Cerita Bunda : Perjuanganku Demi ASI Anak
Reguler Kelas masih dibuka 10:00 - 14:00 22/12/18 GRATIS Harga 362 Kursi Tersedia

Cerita Bunda : Perjuanganku Demi ASI Anak

Seminar
#CeritaBunda
Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Karet Kuningan, South Jakarta City, Jakarta, Indonesia
Lihat Venue | Lihat Peta

Saat menyusui, Bunda pasti kerap khawatir dengan berbagai masalah yang muncul, misalnya takut produksi ASI tak lancar karena payudara Bunda kecil. Padahal, ukuran payudara tidak mempengaruhi jumlah ASI yang keluar lho Bun, tetapi produksi ASI ditentukan oleh hormon prolaktin.

Mau mengetahui informasi seputar ASI dan informasi lainnya? Yuk kita ketemuan Bun untuk ngobrol dan diskusi diacara Cerita Bunda. Bunda bisa bisa ajak si Kecil dan Ayah juga loh dalam event ini.

Event ini menghadirkan Breastfeeding Counsellor dr. Ameetha Drupadi, CIMI, kemudian dokter spesialis gizi klinik dr. Arti Indira, MGizi, SpGK. Bahkan juga akan hadir juga Brand Ambassador Asifit.

Event ini akan dilaksanakan pada: 

Sabtu, 22 Desember 2018

Pukul 10.00-14.00 WIB

Di The Ice Palace, Lotte Shoping Avenue, Jl Prof Dr Satrio Kav 3-5 Jakarta Selatan

 

Event ini GRATIS! 

Bunda, kuota kita terbatas lho. Segera daftarkan diri Bunda ya!

 

Bagi Anda yang berhasil terdaftar akan mendapatkan E-Tiket yang dikirim ke email akun detikconnect Anda (bukan ke email pendaftar yang Anda input di data). 1 (satu) E-Tiket hanya berlaku untuk satu orang dengan nama yang di daftarkan (bukan nama akun detikconnect). 


Pertanyaan lebih lanjut hubungi via telepon 021-79187722 (setiap hari kerja Senin - Jumat pkl 11.00 - 17.00 WIB) atau email ke event@detik.com dengan subject : [Cerita Bunda - Perjuangan ASI]



Pembayaran

DetikEvent memudahkan Anda melakukan transaksi dengan menyediakan berbagai macam metode pembayaran yang nyaman dan mudah, baik pembayaran dengan bank transfer atau  kartu kredit. Silakan pilih yang lebih nyaman dan tepat untuk Anda.

Link form pembayaran akan dikirimkan ke alamat email Anda jika Anda sudah berhasil melakukan registrasi event.