WEBINAR KEMENDIKBUD SARJANA TERAPAN, JAWABAN INDUSTRI MASA DEPAN
Reguler Event sudah berakhir 14:00 - 16:00 26/02/21 - 27/02/21 GRATIS Harga Kuota Telah Habis

WEBINAR KEMENDIKBUD SARJANA TERAPAN, JAWABAN INDUSTRI MASA DEPAN

Seminar
CNBC Indonesia
Online Streaming
Lihat Venue |

Kabar gembira buat kamu yang ingin lulus dengan tepat dan memiliki keahlian yang siap terjun di dunia industri. Ada Webinar Kemendikbud RI yang siap menjawab persoalanmu!

Kemendikbud RI bekerja sama dengan CNBC Indonesia akan menggelar acara “Webinar” dengan judul “Sarjana Terapan, Jawaban Industri Masa Depan”. Webinari ini juga turut mengenalkan pendidikan tinggi vokasi sebagai pencetak lulusan bergelar sarjana terapan atau D4 yang berkualitas dan memiliki kelebihan penguasaan keahlian terapan tertentu.

Dipandu Host Maria Katarina, bakal ada narasumber yang hadir, mulai dari Nadiem Makarim-Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Wikan Sakarinto-Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi, Syofvi Felienty Roekman-Direktur Human Capital & Management PT PLN (Persero), Faridah Lim-Country Manager Jobstreet, Mohammad Faisal-Direktur Eksekutif Core Indonesia (Ekonom).

Nah, buat kamu yang ingin ikutan, yuk simak jadwal acaranya:

Hari, tanggal             : Jumat, 26 Februari 2021 

Waktu Pelaksanaan : Pukul 14.00 - 16.00 WIB

Lokasi Webinar        : Zoom 


Acara ini tidak dipungut biaya alias gratis. Seluruh pendaftar yang masuk akan melalui proses moderasi terlebih dahulu dan bagi Anda yang berhasil diterima akan mendapat status APPROVE secara otomatis dan  akan mendapatkan e-ticket yang dikirimkan ke alamat email yang digunakan saat mendaftar.

Pertanyaan lebih lanjut hubungi via email ke info@cnbcindonesia.com dengan subject: [Webinar Kemendikbud RI]




Pembayaran

DetikEvent memudahkan Anda melakukan transaksi dengan menyediakan berbagai macam metode pembayaran yang nyaman dan mudah, baik pembayaran dengan bank transfer atau  kartu kredit. Silakan pilih yang lebih nyaman dan tepat untuk Anda.

Link form pembayaran akan dikirimkan ke alamat email Anda jika Anda sudah berhasil melakukan registrasi event.