Japanese Tea Class : Mencicipi dan Mengenal Sajian 9 Teh Jepang Populer
Reguler Kelas sudah berakhir 10:00 - 14:00 07/05/17 Rp. 450.000 Harga

Japanese Tea Class : Mencicipi dan Mengenal Sajian 9 Teh Jepang Populer

Seminar
#Cooking Class
Almond Zucchini Cooking Studio Jl.Prapanca No. 6, Jakarta Selatan (depan kantor Walikota Jakarta Selatan)
Lihat Venue | Lihat Peta

Teh Jepang bukan hanya matcha dan sencha saja. Ada ragam teh lainnya yang berbeda aroma, rasa dan teknik pembuatannya. Seperti makanan Jepang, teh Jepang kini mulai populer di dunia. Kini, teh Jepang jadi andalan suguhan kafe dan restoran. Jika ingin tahu soal teh Jepang, gabung segera di kelas ini. Anda bisa mengenal jenisnya lebih lengkap. 

Besarnya animo pencinta detikfood untuk mempelajari teh menunjukkan bahwa teh kini jadi jenis minuman yang makin digemari di dunia.  Untuk itulah kami kembali menggelar kelas pengenalan teh.

Didukung oleh Almond Zucchini, ahli dan pencinta teh Ratna Somantri kami mengajak Anda lebih mengenal ragam teh Jepang. Agar bisa menikmati dan menyajikan teh-teh Jepang dengan benar. Tidak hanya itu, Anda juga akan diperkenalkan oleh budaya dan cara meminum atau menyeduh teh Jepang. Kejutan lainnya adalah anda akan mengenal racikan minuman memakai teh jepang. Penasaran? Yuk datang aja! 

Siapa saja yang wajib ikut serta di kelas ini? Pencinta teh dan mereka yang punya usaha kafe atau restoran. Acara ini akan diadakan pada hari Minggu, 7 Mei 2017, pukul 10.00 -14.00, di Almond Zucchini Cooking Studio, Jalan Prapanca No. 6 (depan kantor Walikota Jakarta Selatan).

Tiket yang Anda bayarkan termasuk mencicipi aneka teh Jepang dan makan siang. Jangan lewatkan kesempatan ini. Tempat sangat terbatas, segera kirimkan email ke: promosi@detik.com.

 



Pembayaran

DetikEvent memudahkan Anda melakukan transaksi dengan menyediakan berbagai macam metode pembayaran yang nyaman dan mudah, baik pembayaran dengan bank transfer atau  kartu kredit. Silakan pilih yang lebih nyaman dan tepat untuk Anda.

Link form pembayaran akan dikirimkan ke alamat email Anda jika Anda sudah berhasil melakukan registrasi event.