Highlight

Setiap Bunda pasti akan memenuhi kebutuhan Si Kecil dengan yang terbaik kan? Termasuk dalam mengaplikasikan bedak kepada Si Kecil. Terlebih, kulit Si Kecil yang masih sensitif dan rentan iritasi.

Deskripsi

Mohon maaf pendaftaran event ini telah ditutup. Bagi Anda yang berhasil terpilih untuk mengikuti event ini akan mendapatkan E-Tiket dengan status APPROVEDMohon untuk menunjukkan E-Tiket Anda saat registrasi ulang atau sebelum event berlangsung. Pantau terus event.detik.com dan ikuti event-event menarik lainnya. 

Setiap Bunda pasti akan memenuhi kebutuhan Si Kecil dengan yang terbaik kan? Termasuk dalam mengaplikasikan bedak kepada Si Kecil. Terlebih, kulit Si Kecil yang masih sensitif dan rentan iritasi. 

Bunda mau mendapatkan pengetahuan tentang cara aman pakai bedak untuk si kecil dan pengetahuan lainnya seputar Si Kecil? Nah, gimana kalau kita ketemuan aja nih, Bun, untuk ngobrol dan diskusi bersama  di acara Cerita Bunda. Bunda juga bisa mengajak Si Kecil lho dalam event Cerita Bunda bersama MY BABY. 

Event ini menghadirkan dr. Margareta Komalasari, Sp.A serta Tantri Namirah yang merupakan artis, presenter, fashion designer dan juga mompreneur.

Dengan tema ‘Si Kecil Bebas Beraktifitas dan tetap Wangi Sepanjang hari’ event akan dilaksanakan pada:

Sabtu, 24 November 2018 

Pukul 10.00 - 14.00 WIB

di Playparq Kemang, Jalan Kemang Timur No. 72, Jakarta Selatan.

Event ini GRATIS! 

Bunda, pesertanya terbatas lho. Yuk. segera daftarkan diri Bunda disini.

Bagi Anda yang berhasil terdaftar akan mendapatkan E-Tiket yang dikirim ke email akun detikconnect Anda (bukan ke email pendaftar yang Anda input di data). 1 (satu) E-Tiket hanya berlaku untuk satu orang dengan nama yang di daftarkan (bukan nama akun detikconnect). 

Pertanyaan lebih lanjut hubungi via telepon 021-79187722 (setiap hari kerja Senin - Jumat pkl 11.00 - 17.00 WIB) atau email ke [email protected] dengan subject :[Cerita Bunda My Baby]

 


Syarat & Ketentuan

Syarat dan Ketentuan Peserta:

1. Wajib memiliki nomor handphone dan email yang valid

2. Kursi yang tersedia hanya untuk 1 (satu) orang

3. Tidak membawa pendamping

4. Bunda yang terpilih akan mendapatkan 1 (satu) e-tiket sebagai tiket masuk event yang berlaku untuk 1 (satu) orang yang namanya didaftarkan di detikEvent

6. Peserta yang di approved adalah bunda yang telah mengisi data diri dengan lengkap serta telah di moderasi oleh team

7. Bagi Bunda yang telah mendaftar namun belum dapat ikut serta karena tidak mendapat email approved, Bunda bisa mendapatkan mercendise yang akan dikirimkan ke alamat bunda.

8. Bagi bunda yang tidak mengisi data diri dengan lengkap dan benar maka tidak dapat di moderasi oleh panitia l