Closed

Pulang Kampung Digital ke Solo

-

Highlight

Meski lebaran tahun ini berbeda karena harus #TundaMudik dulu, tapi kamu gak perlu khawatir. Dengan mengikuti program “Pulang Kampung Digital”, kamu tetap bisa merasakan suasana kampung halaman secara virtual, lho!

Deskripsi

Pulang Kampung Digital ke Solo

Lebaran iki ra iso bali ning Solo? Ayo sing senasib melu “Pulang Kampung Digital” detikcom wae!

Meski lebaran tahun ini harus #TundaMudik dulu, tapi kamu gak perlu khawatir. Cukup ikutan “Pulang Kampung Digital”, kamu akan merasakan suasana kampung halaman secara virtual, lho! Benar-benar akan merasa berada di Solo banget lur!

Anda akan ditemani untuk pulang kampung ke SOLO bersama tokoh, artis, pejabat dan public figure seperti:  Ganjar Pranowo, F.X. Hadi Rudyatmo, dr. Tirta, Dori Harsa, Doel Pecas Ndahe, Kocrit Pecas Ndahe, Londo Berseri, Wawan Teamlo, Endah Laras, Elizabeth Sudira, Adit Sayuti OB, Udin Penyok Padat Karya, Topik Fisip Meraung, Wawin Laura.

CATAT WAKTU KEBERANGKATAN untuk Kota Solo: 
Jumat, 22 Mei 2020 Jam 14.00 WIB. Live Streaming di detik.com/streamingpulkam/solo

Selain mendukung anjuran pemerintah untuk menunda mudik dan mengobati kekecewaan Anda yang tidak bisa pulang kampung lebaran ini, kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu UMKM atau pedagang oleh-oleh di daerah yang biasanya panen rejeki di saat musim mudik, yang merasakan dampak dari adanya pandemic covid-19. Mereka sepi pembeli bahkan omzetnya anjlok drastis.

detikers dapat membeli tiket Pulang Kampung Digital, di mana nilai tiket yang dipilih akan dibelikan produk oleh-oleh dari ukm daerah untuk dikirimkan ke pembeli tiket.


Pembeli Paket Oleh- Oleh Solo A (Senilai 150 Ribu)

Akan mendapatkan oleh-oleh dalam bentuk:

Roti Ganjel Rel Kayu Manis, Lentho Solo, Kerupuk Telur Asin, Balung Kethek, Ampyang, Syal Batik Jumpul Handmade, Rengginang Udang


Pembeli Paket Oleh- Oleh Solo  B (Senilai 250 Ribu)

Akan mendapatkan oleh-oleh dalam bentuk:

Roti Ganjel Rel Kayu Manis, Lentho Solo, Kerupuk Telur Asin, Balung Kethek, Ampyang, Wader goreng crispi, Teh nglaras, Sambal bawang, Pangsit goreng keju, Kering tempe, Gula Aren


Pembeli Paket Oleh- Oleh Solo C (Senilai 500 Ribu)

Akan mendapatkan oleh-oleh dalam bentuk:

Roti Ganjel Rel Kayu Manis, Lentho Solo, Balung Kethek, Ampyang, Syal Batik Jumpul Handmade, Rengginang Udang, Wader goreng crispi, Teh nglaras, Sambal bawang, Kering tempe, Gula Aren, Kopi Robusta Jahe Merah, Wedang Uwuh, Mete Goreng Rasa, Teko Set.


Syarat dan Ketentuan:

 Anda wajib menuliskan informasi pengiriman secara lengkap pada kolom yan tersedia, yang terdiri dari nama lengkap, nomor telepon yang dapat dihibungi, dan alamat lengkap yang berisikan nama jalan, nomor rumah, RT dan RW, kelurahan, kecamatan, kota/ kabupaten, dan provinsi.

- Pengiriman oleh-oleh hanya bisa di lakukan ke seluruh daerah pulau Jawa

- Tiket yang dibeli sudah termasuk ongkos kirim

- Pengiriman oleh-oleh akan dilakukan mulai tanggal 27 Mei 2020


Ini saatnya kita bersama untuk ringankan beban pengusaha kecil yang biasa berjualan oleh-oleh, agar jualannya tetap laku di situasi seperti ini.

 

Bagi pembaca yang berhasil melakukan transaksi pembayaran akan menerima email  PAID yang dikirimkan secara otomatis  ke email yang terdaftar pada akun detikID.

Pertanyaan lebih lanjut hubungi via email ke [email protected] dengan subject : [Pulang Kampung Digital Solo]



Syarat & Ketentuan
  • Pemesanan/pembelian tiket dianggap berhasil/selesai setelah pembayaran Anda telah berhasil diverifikasi. Konfirmasi pembayaran akan kami kirimkan ke email yang Anda gunakan saat melakukan pemesanan/pembelian.
  • Dengan menyelesaikan proses pemesanan/pembelian, maka Anda telah setuju untuk menerima email konfirmasi berupa notifikasi pemesanan/pembelian tiket diterima, pembayaran expired, pembayaran berhasil/E-Tiket disertai dengan kode tiket dan QR code, pembatalan pesanan dan notifikasi lain terkait acara yang anda akan ikuti.
  • Tiket tidak dapat direfund
  • Jika Anda mengalami masalah saat melakukan pembayaran, lakukan hal berikut:

    • Clear cache lalu refresh browser Anda.
    • Coba gunakan browser lain yang terdapat di ponsel atau komputer Anda.
    • Hubungi [email protected] dengan menyertakan informasi perangkat dan tipe browser yang digunakan jika kedua cara tersebut di atas telah dicoba namun kode e-ticket Anda tetap tidak dapat digunakan untuk menonton tayangan.
    • Rekomendasi Browser yang Digunakan
      • Anda dapat menggunakan browser Chrome, Firefox, Safari dengan versi yang terbaru.
      • Cara memeriksa apakah browser yang digunakan adalah versi terbaru melalui menu “About” di setiap browser yang digunakan.