Penasaran 5 Resep Kue Akhir Tahun yang Istimewa dari Chef Yongki? Cari Tahu di sini!

Rabu, 06 Desember 2023 12:52 WIB
img-alt

Sambut akhir tahun dengan keceriaan dan cita rasa istimewa di Cooking & Baking Class "Kue Spesial Tahun Baru" bersama Chef Yongki Gunawan! Momen spesialmu semakin berwarna dengan sajian lezat yang bisa kamu nikmati bersama orang tersayang.

Jadi, buat yang bingung mencari resep makanan istimewa, jangan khawatir! Chef Yongki Gunawan akan berbagi keahliannya dalam kelas spesial ini. Mau tahu apa saja menu yang akan kamu pelajari? Yuk, simak!

  • Chocolate Cashew Nut Cake
  • Nastar Petit Four Roll Cake
  • Coklat Lapis Keju Kukus
  • Pie Nastar Almond
  • Honey Banana Cake

Hmm, terdengar menggiurkan, bukan? Jangan sampai ketinggalan, catat tanggalnya ya!

Hari, Tanggal : Sabtu, 9 Desember 2023
Waktu : 10.00 WIB - selesai
Lokasi : Vertu Harmoni Jakarta (Jl. Hayam Wuruk No.6, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta)

Selain itu, kelas ini juga sangat cocok untuk mengisi waktu luang kamu menjelang akhir tahun. Pastinya kamu bisa menambah wawasan dan nggak repot lagi buat menyiapkan menu apa yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Selain itu, banyak doorprize dan hadiah spesial menanti lho, detikers! Tunggu apalagi? Yuk buruan daftarkan dirimu dan sahabatmu karena ada harga spesial buat kamu yang datang ramai-ramai! Pesan tiketnya di sini!

 

BACA JUGA