AIESEC Bandung Gelar Pretest IELTS Hingga Konser Arash Buana, Tiket Mulai dari Rp35 Ribu Aja!

Jum'at, 01 Maret 2024 12:38 WIB
img-alt

Pernah membayangkan dirimu datang ke sebuah acara yang diisi oleh banyak budaya berbeda dari seluruh dunia? Hal itulah yang akan kamu dapatkan jika kamu datang ke Global Village Winter 2024 yang diselenggarakan oleh AIESEC Bandung. 

Global Village Winter 2024 merupakan festival budaya dengan berbagai aktivitas seru di dalamnya. Di sini kamu dapat mengetahui bagaimana budaya dan informasi seputar pendidikan di luar negeri, menjalin koneksi dengan banyak orang, hingga melatih skill dalam berbahasa Inggris tanpa perlu merasa minder.

Selain itu, kamu juga berkesempatan untuk bertemu dengan Fathia Fairuza, seorang penerima beasiswa yang S1 di Ritsumeikan Asia Pacific University (APU) dengan jurusan Hubungan Internasional dan bahkan baru saja menuntaskan studi magister Human Rights Studies di Columbia University dengan beasiswa LPDP. Penasaran bagaimana Fathia dapat meraih prestasi tersebut? Simak kiat-kiatnya melalui talkshow yang ada di Global Village Winter 2024.

Tak hanya menyerap ilmu dan menambah relasi, kamu juga akan merasakan keseruan konser Arash Buana, seorang musisi tanah air dengan salah satu single hitsnya yang berjudul “if you could see me cryin’ in my room.” Untuk lebih lengkapnya, berikut rangkaian kegiatan menarik yang bisa kamu ikuti:
- Booth yang diisi oleh sepuluh negara 
- Bazaar UMKM dengan berbagai kuliner lezat
- Kegiatan interaktif bersama native speaker
- Kemeriahan penampilan dari lokal dan internasional
- Pre-test IELTS oleh Golden English
- Talkshow yang diisi oleh Fathia Fairuzza
- Penampilan dari Arash Buana.

Global Village Winter 2024 akan dilaksanakan pada Sabtu, 9 Maret 2024 di Hotel Cemerlang, Bandung. Tiketnya telah tersedia di detikEvent, bahkan ada harga khusus untuk pelajar lho. Yuk kepoin di bawah ini!

Pelajar (SPM/SMA/SMK) : Rp35.000

Presale : Rp50.000

VIP : Rp90.000

Bundle 5 tiket (SMP/SMA/SMK) : Rp125.000

Ayo segera ajak teman-teman kamu untuk datang dan meramaikan Global Village Winter 2024, beli tiketnya di sini!

BACA JUGA