Harga Tiket dan Lokasi SKORZ, Arena Sportainment Paling Seru di Jakarta!

Selasa, 07 Mei 2024 12:59 WIB
img-alt

Dibuka untuk umum sejak 10 Desember 2023, SKORZ telah mencuri perhatian banyak orang khususnya penggemar olahraga di Jakarta. 

Terletak di FX Sudirman Level 3, SKORZ memiliki lebih dari 2000 meter persegi ruang hiburan yang mencakup 15 wahana seru dan menantang dan kafe yang nyaman. 

SKORZ dapat menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu kosongmu bersama orang terdekat sambil bolahraga dan rekreasi dalam satu tempat. Selain itu, SKORZ juga didesain khusus sebagai tempat bermain bagi remaja dan dewasa dengan tinggi badan minimal 120 cm.

Berbagai Fasilitas di SKORZ:

1. Fasilitas Olahraga Terbaik

Lapangan basket, lapangan futsal, pickle ball, dan snooker ball adalah beberapa fasilitas olahraga terbaik yang ditawarkan oleh SKORZ, baik untuk atlet ataupun untuk kamu yang ingin bersenang-senang.

2. Aktivitas Oktan Tinggi

Bagi pencari sensasi, zona petualangan SKORZ menawarkan jalur rintangan menantang seperti Ninja Flame, Wall Climbing, dan Trampoline untuk menguji kekuatan kamu.

3. Level Up Reality

Masuki dunia olahraga virtual dan berkompetisi dalam berbagai permainan virtual serta arena baru laser tag yang akan dibuka akhir Desember.

4. Entertainment

Semangat muda akan menemukan kesenangan di area hiburan khusus yang meliputi mini golf, karaoke, dan dance challenge yang menghibur segala usia.

5. Pilihan Bersantap Lezat

SKORZ Cafe memuaskan selera kamu dengan berbagai pilihan makanan lezat, mulai dari masakan gourmet hingga camilan klasik.

6. Event dan Pesta Khusus

SKORZ merupakan tempat ideal untuk menyelenggarakan acara dan perayaan, mulai dari pesta ulang tahun hingga team building, dengan ruang acara serbaguna yang dapat mengakomodasi kebutuhan kamu.

Harga Tiket 

Tiket Single

Weekday: Rp200.000

Weekend: Rp250.000

Tiket Couple

Weekday: Rp360.000

Weekend: Rp400.000

Bermain di SKORZ, Bermain Lebih dari Sekadar Olahraga

SKORZ mengusung konsep active lifestyle. Dengan 14 permainan mulai dari yang penuh tantangan hingga yang cocok untuk keluarga, SKORZ menawarkan pengalaman bermain yang aman dan pastinya menyenangkan.

Nggak sabar untuk merasakan keseruan di SKORZ? Segera pesan tiketmu di detikEvent!

 

BACA JUGA