Bali Zoo: Petualangan Seru di Taman Hewan Terbesar di Bali!

Selasa, 21 Mei 2024 18:39 WIB
img-alt

Bali Zoo, taman binatang terbesar di Bali yang menawarkan pengalaman luar biasa bagi para pengunjung dari segala usia. Kamu dapat mempelajari perilaku lebih dari 500 hewan langka dan eksotik di lingkungan tropis yang subur. 

Bali Zoo bukan hanya tempat untuk melihat hewan, tetapi juga menawarkan berbagai aktivitas menarik lainnya, seperti pertunjukan hewan, menunggang gajah, memberi makan hewan, menyusuri sungai hingga berbelanja souvenir Bali Zoo. 

Di Bali Zoo, bukan hanya tentang hewan-hewan eksotik di habitat tetapi juga memberikan pengalaman interaktif dan langsung kepada para pengunjung. 

Ada berbagai zona di Bali Zoo dengan satwa yang menarik beserta keunggulannya seperti: 

  • Zona Mamalia: terdapat gajah Sumatera yang ramah, tingkah lucu orangutan, dan kegagahan singa Afrika.
  • Zona Reptil: melihat berbagai jenis ular, kadal, dan buaya yang eksotis
  • Zona Unggas: menonton pertunjukan burung yang memukau dan keindahan berbagai jenis burung dari seluruh dunia.
  • Zona Anak: biarkan anak-anak Anda bermain dengan aman di taman bermain yang menyenangkan dan bertemu dengan hewan-hewan jinak.

Cocok untuk segala usia, sangat mengedukasi, aman dan nyaman, memberikan pengalaman yang berkualitas bersama teman hingga keluarga menjadi alasan banyak pengunjung yang memilih Bali Zoo sebagai tempat liburan atau hanya sekedar mengisi akhir pekan.

 

Yuk habiskan weekend kamu bersama teman hingga keluarga dengan aktivitas seru di Bali Zoo! Informasi detail dan pesan tiket nya di sini