Jadwal, Harga Tiket, dan Line Up Classic Disco Never Dies Vol. 2 MANTRA

Kamis, 08 Agustus 2024 16:03 WIB
img-alt

Setelah kesuksesan besar Classic Disco Never Dies Vol. 1, acara yang telah ditunggu-tunggu ini kembali hadir untuk menghidupkan kembali kenangan indah era 80-an dan 90-an. 

MANTRA mengundang semua penggemar musik disko dari generasi tersebut untuk merayakan malam penuh kegembiraan dalam Classic Disco Never Dies Vol. 2. Acara ini juga akan menjadi perayaan ulang tahun DJ Adam Jagwani yang istimewa.

Detail Acara

Tanggal: 16 Agustus 2024

Lokasi: Mantra PIK, Shipyard Unit 18, Jalan Pejapi, Kamal Muara

Acara ini akan menampilkan deretan DJ ternama yang siap menghibur kamu sepanjang malam. Nikmati penampilan memukau dari DJ Adam Jagwani, Steven Foe, Jockey Saputra, Olly Tandjung, dan Julie Widjaja. Mereka akan membawakan musik-musik era 80-90 yang dikolaborasikan dengan disko klasik yang hits.

Classic Disco Never Dies Vol. 2 menjadi ajang reuni bagi generasi 80-an dan 90-an. Ini adalah kesempatan emas untuk bernostalgia, bertemu teman-teman lama, dan menikmati malam yang penuh energi positif. 

Cara Mendaftar dan Harga Tiket

Untuk pemesanan tiket, kamu dapat mengunjungi website detikEvent. Berikut merupakan detail harga Classic Disco Never Dies Vol.2 MANTRA:

  • FDC: Rp200.000
  • TABLE: Rp2.000.000
  • SOFA: Rp3.000.000
  • VIP: Rp7.500.000

Setiap melakukan pembelian tiket, kamu akan mendapatkan satu kupon undian untuk memenangkan emas ANTAM pada malam acara ini. Yuk ajak orang-orang terdekatmu untuk nonton keseruan Classic Disco Never Dies Vol.2 MANTRA!

BACA JUGA