Line-Up Lengkap Axean Festival 2024, Dimeriahkan The Panturas dan The Jansen

Jum'at, 13 September 2024 12:39 WIB
img-alt

Bali akan semakin berwarna dengan hadirnya Axean Festival 2024, sebuah acara musik yang siap menampilkan deretan artis terbaik di Asia Tenggara! 

Festival ini akan diselenggarakan di Jimbaran HUB, Bali pada 28-29 September 2024. Axean Festival 2024 menjadi kesempatan sempurna bagi pecinta musik untuk menikmati alunan melodi dari musisi-musisi terbaik di tengah indahnya suasana Bali.

Axean Festival 2024 akhirnya mengumumkan final line-up yang akan memeriahkan festival tahun ini. Mulai dari energi rock yang akan dibawakan oleh The Panturas, irama punk segar dari The Jansen, hingga suara merdu dari Rafi Sudirman yang siap menjadi bintang tamu besar festival ini.

Para musisi ini akan membawa atmosfer luar biasa ke Axean Festival, memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua pengunjung. The Panturas dengan lagu populernya yang berjudul “Sunshine” akan mengajak kamu untuk bernyanyi dan berpesta bersama.

Sementara itu, The Jansen siap menghadirkan keriuhan punk rock yang penuh semangat, membawa para penonton kembali ke esensi musik indie. Dan tak ketinggalan, Rafi Sudirman, dengan suara yang soulful, akan memberikan penampilan memikat yang menyentuh hati.

Promo Buy 2 Get 3

Di detikevent, kamu dapat melakukan pembelian tiket Axean Festival 2024 dengan harga miring jika menggunakan promo Buy 2 Get 3. Segera amankan tiketmu dan bersiaplah untuk mengikuti konser dengan puluhan musisi indie di Asia Tenggara.

Dapatkan promo Buy 2 Get 3 Axean Festival 2024 DI SINI!