Tips Main di Barcode Gokart Tanpa Antri Lama

Senin, 23 September 2024 19:09 WIB
img-alt

Kamu suka tantangan adrenalin dan kecepatan? Barcode Gokart adalah tempat yang wajib kamu coba! Tapi, kapan sih waktu yang tepat buat datang ke Barcode Gokart biar nggak antri lama? Simak tips berikut biar pengalaman seru kamu bareng pacar, teman, atau keluarga makin maksimal!

Kalau mau main santai tanpa nunggu lama, coba datang di pagi atau siang hari saat weekday. Barcode Gokart buka mulai jam 10.00 WIB, dan di jam-jam ini biasanya belum banyak orang datang. Jadi, kamu bisa balapan puas bareng pacar atau teman tanpa perlu lama ngantri.

Berkunjung ke Barcode Gokart pada saat malam hari atau weekend umumnya akan lebih ramai karena banyak yang memiliki waktu luang dan ingin mengisi dengan bermain gokart. Terutama jika di Barcode Gokart sedang diadakan acara komunitas otomotif seperti BMW M Owners Club atau Subaru, tentunya Barcode Gokart akan lebih ramai. Jika kamu memang hanya bisa datang di waktu-waktu ini, usahakan datang sebelum jam 19.00 WIB agar kamu nggak perlu merasakan antrian panjang.

Tips lainnya, datang pas tanggal tua! Biasanya di akhir bulan sebelum gajian, pengunjung lebih sedikit. Ini waktu yang pas banget buat kamu main gokart tanpa harus desak-desakan dan bebas ngebut.

Barcode Gokart buka sampai jam 22.00 WIB, tapi batas kamu melakukan last check-in hanya sampai jam 21.00 WIB, detikers. Jadi, kalau mau puas main tanpa buru-buru, datang lebih awal dan hindari jam sibuk. Setelah ngebut, kamu bisa langsung lanjut nongkrong atau jalan-jalan di mall.

Nah, udah siap seru-seruan di Barcode Gokart? Yuk ajak pacar, teman, atau keluarga kamu dan nikmati pengalaman balap gokart elektrik yang paling kencang di Indonesia tanpa antri lama!