Termurah! Tiket 3-Day Pass Joyland Festival 2024 Cuma 900 Ribuan di detikevent

Sabtu, 05 Oktober 2024 21:50 WIB
img-alt

Joyland Festival 2024, salah satu festival musik terbesar di Indonesia, kini membuka penjualan tiket dengan harga spesial! 

Buat kamu yang sudah nggak sabar menikmati musik dari musisi internasional dan lokal, sekarang saatnya amankan tiket 3-day pass reguler dengan harga mulai dari Rp999.000 saja di detikevent. Tiket VIP juga tersedia dengan harga Rp1.249.000. Promo ini cuma berlaku seminggu, jadi jangan sampai ketinggalan!

Lokasi dan Jadwal Joyland Festival 2024

Joyland Festival 2024 akan diselenggarakan di GBK Senayan, Jakarta, pada tanggal 22-24 November 2024. 

Acara tahunan yang diselenggarakan oleh Plainsong Live ini dijamin bakal menjadi pengalaman yang tak terlupakan! Di Instagram @joylandfest, deretan musisi keren sudah diumumkan, siap menemani weekend-mu dengan line-up musisi ternama.

Lineup Internasional dan Lokal Paling Ditunggu

Festival ini akan dimeriahkan oleh musisi internasional seperti St. Vincent, Hyukoh, Sunset Rollercoaster, Air, Bombay Bicycle Club, dan masih banyak lagi. 

Tentunya, juga akan ada musisi asal Indonesia seperti .Feast, The Adams, The S.I.G.I.T, The Panturas, Maliq & D’Essentials, dan White Shoes & The Couples Company yang siap tampil meramaikan Joyland Festival 2024..

Di Joyland Festival 2024, kamu juga bisa menikmati workshop menarik, belanja di marketplace seru, hingga mencicipi aneka makanan dan minuman di F&B tenant kekinian. Banyak kejutan yang disiapkan khusus untuk membuat pengalaman festivalmu makin seru!

Beli Tiket Joyland festival 2024

Harga promo ini hanya berlaku selama satu minggu hingga 13 Oktober 2024, jadi jangan sampai kehabisan tiket! Segera beli tiket 3-day pass reguler atau VIP melalui detikevent.

BACA JUGA