Wajib Tahu! Ikut Earth Run 2024 Bisa Olahraga Lari Sekaligus Berdonasi untuk Bumi

Sabtu, 12 Oktober 2024 22:19 WIB
img-alt

Siap untuk acara lari yang nggak hanya menyehatkan tubuh, tetapi juga memberikan dampak positif bagi lingkungan? Di Earth Run 2024, seluruh hasilnya akan didonasikan untuk mendukung pelestarian lingkungan, penanaman ribuan pohon, serta pembangunan fasilitas pertanian organik dan pemberdayaan ekonomi lokal di Garut.

Tersedia dengan jarak lari yang ditawarkan sejauh 5K dan 10K, acara ini untuk semua kalangan untuk siapapun yang ingin lari, entah untuk pemula atau yang sudah berpengalaman.

Setiap peserta berkesempatan untuk berpartisipasi aktif dalam mendukung Mandatalam Foundation, yang berfokus pada program-program seperti penanaman pohon, pembangunan pertanian organik berkelanjutan, dan pemberdayaan ekonomi lokal. Dengan mengikuti acara ini, kamu tidak hanya merawat kesehatan tubuh, tetapi juga ikut menjaga kelestarian lingkungan!

Selain pengalaman berlari yang menyenangkan, Earth Run 2024 juga menyediakan berbagai kegiatan menarik yang sayang untuk dilewatkan seperti Plant Based Bazaar, Pagelaran Hiburan, dan Doorprize.

Earth Run 2024 hadir dengan penawaran menarik yang tidak boleh kamu lewatkan, yaitu diskon 10% untuk 100 pembeli pertama di detikevent. Berikut detail harganya:

  • Run 5KM: Dapatkan diskon 10% menjadi Rp 225.000.
  • Run 10KM: Dapatkan diskon 10% menjadi Rp 315.000.

Daftar segera di detikevent! dan ajak teman-teman kamu untuk berlari dan berkontribusi untuk lingkungan yang lebih baik.

BACA JUGA