Highlight

Sharing time detikNetwork merupakan acara talkshow dengan pemateri dari internal detikNetwork yang akan berbagi ilmu seputar dunia digital dan berkaitan dengan produk-produk detikNetwork.
Sharing Time detikNetwork #3
28 January 2020
Harga
Gratis
CLOSED

Deskripsi

Sharing time detikNetwork merupakan acara talkshow dengan pemateri dari internal detikNetwork yang akan berbagi ilmu seputar dunia digital dan berkaitan dengan produk-produk detikNetwork ( detikcom, CNNIndonesia.com, Haibunda.com, CNBCIndonesia.com, Insertlive.com, FemaleDaily, Beautynesia).  Pembahasan topik Sharing Time detikNetwork antara lain mengenai product management, konten redaksional, sales dan marketing, teknologi dan lain sebagainya.

Setelah sukses pada dua edisi sebelumnya di 2019 dengan tema "Ads Tech Behind Digital Media" dan "Track, Analyze & Data Driven Decision in Digital Media", Sharing Time detiknetwork kembali hadir di 2020. Pada edisi ketiga kali ini, Sharing Time detiknetwork akan membahas tentang kekuatan jurnalisme digital di tahun 2020 serta mengupas lebih dalam tentang bagaimana seorang jurnalis digital memahami pola dan strategi yang tepat guna menghasilkan kemanfaatan.

Event ini gratis dan terbuka untuk umum. Berikut jadwal dan tempatnya:
Hari/Tanggal : Selasa / 28 Januari 2020
Pukul            : 18.00 - Selesai
Tempat         : Heart Space. Mall Kuningan City Lantai 3, Jakarta


Bagi pembaca yang berhasil dimoderasi dan mendapat status APPROVED akan mendapatkan e-tiket yang dikirim ke email akun detikID.
Pertanyaan lebih lanjut hubungi via telepon 021-79187722 (setiap hari kerja Senin - Jumat pukul 11.00 - 17.00 WIB) atau email ke [email protected] dengan subject : [Sharing Time detikNetwork]

Syarat & Ketentuan
1. Pemesanan tiket dianggap berhasil/selesai setelah Anda menyelesaikan seluruh proses pemesanan tiket.
 
2. Setelah berhasil melakukan pemesanan tiket maka status Anda adalah pending, hal ini berarti pesanan tiket Anda sedang menunggu diterima/disetujui/approve  atau  ditolak oleh tim detikEvent.
 
3. Apabila pemesanan tiket tersebut telah diterima oleh tim detikEevent maka Anda akan menerima email konfirmasi berupa notifikasi pemesanan tiket diterima dan mendapatkan E-Tiket disertai dengan kode tiket dan QR code.