Closed

Live Try Out

30 Juni 2020

Highlight

detikcom mengadakan program Live Try Out buat kamu para lulusan Sekolah Menengah Atas. Try out online ini dibuat dengan konsep live dengan memberi pengalaman seperti ujian di dalam kelas yang sesungguhnya dan diadakan secara serentak.
Live Try Out
30 June 2020
Harga
Gratis
CLOSED

Deskripsi

Live Try Out

Situasi pandemi tak boleh menyurutkan impian dan cita-citamu untuk masuk ke perguruan tinggi negeri favorit. Kamu tetap bisa mengikuti try out masuk perguruan tinggi, cukup dari rumah aja.

detikcom mengadakan program Live Try Out buat kamu para lulusan Sekolah Menengah Atas yang ingin mengikuti ujian masuk Universitas. Try out online ini dibuat dengan konsep live dengan memberi pengalaman seperti ujian di dalam kelas yang sesungguhnya dan diadakan secara serentak dengan peserta lainnya.

Akan ada pembahasan beberapa soal dan interaksi peserta dengan pengajar dari Salemba Group di akhir sesi acara. detikcom juga akan memaparkan pengumuman peringkat bagi para peserta yang telah mengikuti Live Try Out. 

Live Try Out ini tidak dipungut biaya alias gratis dan peserta juga akan mendapat e-sertifikat sesuai dengan nilai yang tercantum pada pengumuman peringkat.

Teknis Pengerjaan Soal

Peserta akan mengerjakan 80 soal TPS (Tes Potensi Skolastik) yang dibagi dalam 4 set, dengan batas waktu masing- masing set soal yang telah ditentukan panitia.

Pelaksanaan Try Out

  • Hari/tanggal : Senin/30 Juni 2020

  • Jam             : 13.00-15.00 WIB


Bagi Anda yang berhasil dimoderasi dan mendapat status APPROVED akan mendapatkan secara otomatis akan mendapatkan e-ticket yang dikirimkan ke alamat email yang terdaftar pada akun detikID Anda.

Pertanyaan lebih lanjut hubungi via email ke [email protected] dengan subject : [Live Try Out]



Syarat & Ketentuan
1. Pemesanan tiket dianggap berhasil/selesai setelah Anda menyelesaikan seluruh proses pemesanan tiket.
 
2. Setelah berhasil melakukan pemesanan tiket maka status Anda adalah pending, hal ini berarti pesanan tiket Anda sedang menunggu diterima/disetujui/approve  atau  ditolak oleh tim detikEvent.
 
3. Apabila pemesanan tiket tersebut telah diterima oleh tim detikEevent maka Anda akan menerima email konfirmasi berupa notifikasi pemesanan tiket diterima dan mendapatkan E-Tiket disertai dengan kode tiket dan QR code.