Highlight

Datang dan saksikan penampilan paduan suara Ultima Sonora dalam rangka persiapan menuju lomba PICF 2024, dalam “The River Of Life” Pre-Competition Concert.
Presale Aqua - Sesi 1
31 August 2024
Harga
Rp 70.000
AVAILABLE
Presale Breeze - Sesi 1
31 August 2024
Harga
Rp 50.000
AVAILABLE
Presale Crystal - Sesi 1
31 August 2024
Harga
Rp 35.000
AVAILABLE
Presale Aqua - Sesi 2
31 August 2024
Harga
Rp 70.000
AVAILABLE
Presale Breeze - Sesi 2
31 August 2024
Harga
Rp 50.000
AVAILABLE
Presale Crystal - Sesi 2
31 August 2024
Harga
Rp 35.000
AVAILABLE

Deskripsi

Ultima Sonora The River of Life Pre-Competition Concert adalah konser yang diselenggarakan oleh Ultima Sonora, paduan suara mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara. Konser ini diselenggarakan dalam rangka persiapan Ultima Sonora menuju PICF (Penabur International Choir Festival) yang akan dilaksanakan di Penabur International School pada 9-14 September 2024 mendatang. 

Konser akan diselenggarakan pada:
Tanggal: 31 Agustus 2024 
Lokasi: Lecture Theatre, Gedung D Universitas Multimedia Nusantara
Sesi 1: 16:00 WIB 
Sesi 2: 19:00 WIB 

Seating Map



Ketentuan Kategori Tiket
1. Diwajibkan untuk menampilkan bukti E-ticket kepada panitia ticketing dan melakukan penukaran tiket fisik sebelum memasuki Lecture Theater.
2. Tiket kategori “Aqua” & “Breeze” berlaku sistem 'first queue, first served'. Penonton yang datang dan mengantri paling awal akan memiliki kesempatan pertama untuk memilih nomor kursi berdasarkan urutan antrian penukaran tiket*.
3. Tiket kategori “Crystal” berlaku sistem 'assigned seating', di mana nomor kursi akan ditentukan oleh penyelenggara dan penonton tidak bisa memilih kursi sendiri.
4. Penonton Wajib untuk menempati kursi sesuai dengan kategori dan/atau nomor yang ada pada tiket.

QnA (Question And Answer) 
Q: Apakah penonton dapat memilih nomor kursi untuk menentukan posisi duduk?
A: Ya, bisa. Pemilihan nomor kursi Hanya Tersedia untuk kategori Aqua & Breeze.

Q: Kapan dapat melakukan penukaran tiket fisik?
A: Penukaran tiket fisik akan dilakukan pada hari-H konser yaitu pada Sabtu, 31 Agustus 2024, sekaligus pemilihan seat untuk kategori Aqua & Breeze.

Q: Apakah pemilik tiket kategori Crystal dapat memilih tempat nomor kursi?
A: Tidak, kursi untuk pemilik tiket dengan kategori Crystal bersifat free seating.

Q: Kapan batas waktu masuk penonton?
A: Close gate untuk masing-masing sesi sebagai berikut; Sesi I : 16:00 & Sesi 2 : 19:00, bagi penonton yang terlambat dapat masuk kembali saat break.

Tata Cara Penukaran Tiket
1. Pemilik tiket online akan berbaris 1 barisan sesuai dengan kategori masing-masing tiket yang dimiliki.
2. Pemilik tiket online dapat menunjukan hasil bukti pembelian tiket berupa E-Tiket yang telah dikirimkan melalui email pada saat pembelian tiket online.
3. Panitia ticketing akan membantu untuk scan QR code untuk memverifikasi tiket dan memastikan jumlah tiket yang dibeli sesuai.
4. Untuk pemilik tiket dengan kategori Aqua & Breeze, apabila tiket sudah terverifikasi dapat melakukan pemilihan nomor kursi dengan langkah sebagai berikut:
- Panitia ticketing akan menampilkan denah kursi yang tersedia untuk kategori masing-masing.
- Pemilik tiket dapat memilih kursi yang masih kosong.
- Apabila kursi yang dipilih tersedia, kursi tersebut akan ditandai sebagai 'booked'.
- Panitia ticketing akan memberikan tiket fisik sesuai dengan jumlah, nomor kursi dan sesi yang telah dibeli.
5. Untuk pemilik tiket dengan kategori Crystal, apabila tiket sudah terverifikasi maka akan diberikan berupa tiket fisik sesuai dengan jumlah dan sesi yang telah dibeli.
6. Penonton yang sudah memiliki tiket fisik, dapat langsung memasuki Lecture Theater, ketika sudah open gate.

Untuk segala jenis pertanyaan mengenai "The River of Life" Pre-Competition Concert, bisa hubungi contact person melalui WhatsApp https://bit.ly/CP_TheRiverOfLife2024

Jangan lupa beli tiket, hadir, dan saksikan penampilan Ultima Sonora menuju PICF 2024 dalam acara The River of Life Pre-Competition Concert.


Syarat & Ketentuan
  • Pembelian tiket dianggap berhasil/selesai setelah pembayaran Anda berhasil diverifikasi. Konfirmasi pembayaran akan kami kirimkan ke email yang Anda gunakan saat melakukan pembelian.
  • Dengan menyelesaikan proses pembelian, maka Anda telah setuju untuk menerima email konfirmasi berupa notifikasi pembelian tiket diterima, pembayaran expired, pembayaran berhasil/E-Tiket disertai dengan kode tiket dan QR code, pembatalan pesanan dan notifikasi lain terkait acara yang Anda akan ikuti.
  • Anda tidak dapat melakukan perubahan atas detail tiket yang telah berhasil dibeli dikarenakan setiap tiket yang telah berhasil dibeli bersifat final.
  • Tiket tidak dapat direfund.