Dikta dan Quinn Salman Tampil, Bunda Plus Si Kecil Langsung Histeris!

Senin, 20 Maret 2023 18:28 WIB
img-alt

Mulai dari 17 Maret hingga 19 Maret 2023, Grand Atrium Mall Kota Kasablanka dibanjiri oleh Bunda dan si kecil yang hadir pada acara LazzMall Daily 2023. Di acara ini, terdapat berbagai bintang tamu spesial, lomba-lomba menarik, bazaar, hingga penampilan hiburan dari Dikta dan Quinn Salman! 

Nah, untuk Bunda yang belum sempat hadir, jangan khawatir Bun. Mimin bakal kasih tahu keseruan apa saja yang ada di LazMall Daily Bunda Fest 2023 di sini:

  • Talkshow tentang nutrisi si kecil hingga penampilan kreasi tari tradisional!

Di hari pertama LazMall Daily Bunda Fest 2023, Bunda langsung disuguhkan dengan talkshow menarik bersama dr. Caessar Pronocitro, Sp. A,M.Sc dan Dr Muhammad Lazuardi Putra selaku Head of Brand Enfagrow.  Tema yang diangkat pun sangat penting karena membahas seputar pemilihan nutrisi yang diperlukan si kecil agar cerdas sejak dini. dr. Caessar menjelaskan bahwa nutrisi lengkap bagi si kecil sejatinya dapat ditemukan dalam ASI. 

Selain talkshow inspiratif, penampilan memukau dari Mustika Ayu dance Studio dan DevFias turut meramaikan acara hari pertama. Mustika Ayu Dance Studio dengan apik membawakan kreasi tari tradisional yang diiringi lagu Can't Stop The Feeling oleh Justin Timberlake. Tak ketinggalan, penampilan dari DevFias juga menghibur pengunjung dengan lagu-lagu yang dibawakan.

  • BaLiTa dan Quinn Salman Bikin Anak-Anak Joget Kegirangan

 Hari kedua dimulai dengan beragam lomba seru yang menguji kekompakan si kecil dan Bunda nih! Mulai dari lomba merangkak, lomba kids dance, hingga lomba menyanyi yang dapat diikuti Bunda dan si kecil. Pokoknya gemes-gemes banget deh Bun si kecil yang kemarin pada ikut lomba!

Selain lomba, di hari kedua ada talkshow informatif bersama Bidan Jamilatus Sa'diyah dan MamyPoko mengenai pemilihan popok yang nyaman untuk si kecil. Di sesi ini Tasya Kamila juga ternyata berbagi tips rahasia bonding bersama si kecil yaitu dengan tidak melewatkan momen memandikan dan menyuapi si kecil.

Menjelang sore hari, keceriaan begitu terasa saat tiga karakter BaLiTa menyapa dari atas panggung. Baba, Lili, dan Tata berbagi kegembiraan untuk 40 peserta lomba yang beruntung untuk foto bersama di sesi meet and greet.

Menjelang puncak acara, LazMall Daily Bunda Fest 2023 dimeriahkan oleh penampilan Quinn Salman. Gadis berusia 13 tahun itu banyak berinteraksi dengan penonton dan penonton pun ikut bersemangat menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan oleh Quinn. 

  • Ada Dikta, Bunda-Bunda langsung sumringah!

Pada hari terakhir LazMall Daily Bunda Fest 2023, acara diawali dengan lomba fashion show Bunda dan si kecil yang unjuk kekompakan mereka dengan bergaya di atas panggung. Saat lomba ini berlangsung, banyak sekali kostum dan pose-pose menarik yang ditampilkan oleh peserta.

Berbeda dari hari sebelum-sebelumnya, di hari terakhir ini terdapat dua sesi talkshow sekaligus bersama para pakar dan juga artis ternama. Talkshow pertama yang dihadiri oleh dr. Ria Yoanita, dokter spesialis anak, dan Caca Tengker, yang membahas soal mitos dan fakta tentang kulit sensitif bayi. Sementara itu, talkshow kedua dihadiri oleh drg. Isviandina yang membahas soal empas ruam popok dengan cerdas memilih produk.

Menjelang penghujung acara, penampilan Ralia Rules yang merupakan putri sulung Rian D'Masiv nampak menghibur penonton dengan aksinya yang gesit dan parasnya yang mempesona. Terakhir, puncak LazMall Daily Bunda Fest 2023 semakin pecah dengan lantunan suara merdu Dikta. Penyanyi yang akrab disapa Mas Tata ini mampu menghipnotis para Bunda untuk ikut bernyanyi bersama. Bahkan pada acara kemarin ditemui seorang Bunda yang sedang hamil dan ngidam foto bareng Dikta lho! Lucu banget ya Bun?

Nah, gimana Bunda? Ikut terbawa keseruan LazMall Daily Bunda Fest 2023 kemarin? Jangan khawatir kalau Bunda belum sempat datang, karena Bunda Fest 2023 akan segera hadir di kota-kota lainnya kok Bun. Sampai jumpa di Bunda Fest 2023 selanjutnya!

BACA JUGA