Meriah! detikcom Bukberia Gerebek 3 Kantor dan Bagi-Bagi Hadiah Jutaan Rupiah!

Sabtu, 15 April 2023 17:02 WIB
img-alt

Bukber bareng geng kantor tentunya menjadi hal yang dinantikan setelah kerja bareng seharian. Tapi, biasanya pasti ada aja kendala yang bikin bukbernya cuma sekedar wacana. Mulai dari bingung milih tempat, ribet ngumpulin patungan, atau bahkan nggak ada yang mau ngurusin acara bukbernya.

Nah untuk menjawab permasalahan bukber seperti di atas, detikcom Bukberia hadir untuk membuatkan acara bukber yang sangat seru dan unik. Nggak cuma traktir bukber geng kantor kamu, detikcom Bukberia juga menghadirkan berbagai rangkaian acara seperti games, doorprize, dan hadiah menarik lainnya.

Setelah kurang lebih 10 hari membuka pendaftaran, ada 3 kantor terpilih yang ditraktir bukber oleh detikcom Bukberia. Penasaran kantor mana aja yang digerebek? Yuk intip di bawah sini!

1. The Loud Minority, Si Paling Kompak!

Kantor pertama yang didatangi detikFinance untuk Bukberia adalah The Loud Minority (TLM). TLM merupakan sebuah agensi periklanan yang berkantor di Jakarta Selatan. Rangkaian acara dimulai dengan sambutan oleh MC, Debby Lumbantobing. Acara dilanjutkan dengan permainan beberapa games hingga pembagian doorprize jutaan rupiah. Setelah seru-seruan bareng, para peserta kemudian menikmati santapan buka bersama dari Warung Wardani, The Coffee Bean & Tea Leaves, hingga es krim Baskin Robbins!

2. Agung Sedayu Group, Si Paling Heboh!

Konsep bukber di kantor kedua ini nggak kalah menarik, lokasi Agung Sedayu Group berada di daerah Pantai Indah Kapuk (PIK). Sehingga, bisa dibayangkan dong betapa cantiknya pemandangan bukber di kantor yang satu ini karena menghadap ke pantai! Geng Kantor di Agung Sedayu Group ini juga sangat heboh untuk berebut saldo Allo Bank bernilai fantastis. Menariknya acara bukber di kantor ini, mereka turut mengundang anak yatim piatu untuk berdoa bersama loh!

3. Tirta Medical Centre, Si Paling Kocak!

Penutupan rangkaian detikcom Bukberia jatuh kepada Tirta Medical Centre. Setelah seharian sibuk bekerja dan melayani masyarakat, geng kantor yang satu ini super terhibur dengan menu buka puasa yang lezat dan  doorprize hadiah dari Allo Bank. Acara di tutup dengan sesi berfoto bersama antara Tirta Medical Centre dan tim detikcom.

Seru banget kan detikcom Bukberia tahun ini? Buat kamu yang kantornya belum disamperin, tenang aja! Pantau terus event-event detikcom lainnya di detikEvent biar nggak ketinggalan ya!

BACA JUGA