Yuk Ikut 5K Run dan Nonton Feel Koplo di Bandung Color Run Festival 2024

Jum'at, 16 Februari 2024 15:04 WIB
img-alt

Bagi kamu yang masih baru dalam dunia lari, ada kabar baik nih! Bandung Color Run Festival 2024 siap mengajakmu untuk merasakan keseruan lari sambil menikmati hiburan live music dan berbelanja di bazaar UMKM. Gabungan antara olahraga, musik, dan budaya lokal akan memberikan pengalaman seru di bulan Mei nanti.

Tidak hanya sekadar lari, tapi kamu juga bisa merasakan atmosfir live music yang menghentak dari genre feel koplo yang digelar di acara ini. Ditambah lagi, kamu akan dimanjakan dengan berbagai pilihan jajanan lezat dari UMKM Bandung yang siap memanjakan lidahmu.

Catat tanggalnya! Acara ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 19 Mei 2024, dimulai pukul 05.00 WIB hingga 16.00 WIB. Lokasinya pun tak lain adalah halaman Gedung Sate Bandung, ikon kota yang menawan.

Bayangkan betapa menyenangkan bisa berlari mengelilingi Kota Bandung yang indah sambil merasakan irama musik yang menggelegar dan mencicipi berbagai jajanan khas dari UMKM Bandung. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengajak sahabat dan keluargamu bergabung dalam serunya acara ini. Pastikan untuk segera memesan tiket sebelum kehabisan!

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak sahabat dan keluargamu sekarang juga untuk ikut serta dalam Bandung Color Run Festival 2024. Segera daftarkan dirimu di detikEvent karena tiketnya terbatas!