Meriahkan Jogja! Segera Daftar Prambanan Jogja Color Run Festival 2024

Senin, 20 Mei 2024 16:44 WIB
img-alt

Color Run Festival kini sudah hadir di Yogyakarta! Prambanan Jogja Color Run Festival 2024 merupakan event lari berjarak 5K yang akan diikuti oleh ribuan peserta. 

Menariknya Prambanan Jogja Color Run Festival yang mengusung tema “Let’s Fun & Run” memiliki track yang melintasi Candi Prambanan, salah satu candi Hindu terbesar di Indonesia. Kamu dapat melihat arsitektur dan merasakan energi magis yang menakjubkan dari candi ini sambil berlari. 

Setiap pembelian tiket Jogja Color Run Festival 2024, kamu akan mendapatkan tiket masuk ke Candi Prambanan secara gratis jadi kamu ga perlu beli tiket masuk lagi untuk ke Candi Prambanan. 

Prambanan Jogja Color Run Festival 2024 akan diselenggarakan pada: 
Hari, tanggal : Minggu, 25 Agustus 2024
Waktu : 06.00 - 14.00 WIB
Lokasi : Candi Prambanan Yogyakarta

Peserta yang mendaftar akan mendapatkan racepack yang berisi jersey, nomor BIB, kacamata, pouch bag, finisher medal dan refreshment.  Jangan lupa untuk pakai jersey dan nomor BIB nya ketika mengikuti event ini, ya!

Lebih dari sekedar lomba lari 5K, Prambanan Jogja Color Run Festival 2024 juga merupakan perayaan warna, musik, dan kegembiraan. Di sepanjang rutenya, kamu akan disiram dengan bubuk warna-warni yang aman dan ramah lingkungan, sehingga semakin memeriahkan suasana.

Yuk tunggu apalagi? Ajak bestie dan temen deket kamu buat ikutan event paling seru di tahun 2024 ini! Pesan tiketnya sekarang di detikEvent!