Siap Ikut Jazz Gunung Slamet 2024? Simak Waktu, Lokasi, dan Line Up Acara

Senin, 22 April 2024 17:01 WIB
img-alt

Siap untuk merasakan keindahan alam sembari menikmati alunan musik jazz? Jazz Gunung Slamet akan kembali menggelar acara dengan konsep intimate yang tak akan terlupakan. Konsep ini telah terbukti sukses menciptakan pengalaman unik untuk membangun kedekatan antara musisi dan penonton.

Ajang musik Jazz Gunung Slamet menghadirkan serangkaian penampilan yang memukau di Bumi Perkemahan, Wana Wisata Baturraden Palawi, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah pada Sabtu, 11 Mei 2024. Jika kamu seorang mahasiswa, ada beberapa keuntungan dan promo untuk memperoleh tiket. Pastikan kamu masih aktif sebagai mahasiswa dan siapkan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) saat penukaran tiket.

Line up acara ini pun tidak kalah menarik! Empat musisi hebat akan menghibur kita sepanjang malam. Siap-siap untuk mendengarkan suara indah dari Ermy Kulit, Mus Mujiono, Borderline with Nita Aartsen, dan Cresensia Naibaho.Ermy Kulit dan Mus Mujiono pastinya sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta jazz di Indonesia. Mereka adalah dua legenda yang siap memukau penonton dengan kepiawaian mereka. 

Tak kalah menarik, Nita Aartsen akan bergabung dengan kuartet Borderline, menghadirkan sentuhan klasik, jazz, dan latin yang unik. Sedangkan Cresensia Naibaho, penyanyi muda berbakat yang memulai karier di Yogyakarta, akan memberikan warna tersendiri dengan vokalnya yang merdu.Bagi yang ingin merasakan pengalaman lebih istimewa, tersedia juga fasilitas tiket VIP dengan akses eksklusif ke dinner dan tempat duduk yang nyaman.

Yuk, jangan sampai kelewatan momen berharga ini! Segera dapatkan tiketmu sebelum kehabisan di detikevent. Ayo bergabung dan rasakan sensasi magis Jazz Gunung Slamet 2024!

Beli tiketnya di detikEvent!

BACA JUGA