Wajib Tahu! Syarat dan Ketentuan Bermain di Barcode Gokart

Rabu, 17 Juli 2024 16:40 WIB
img-alt

Kamu sudah pernah coba serunya bermain di Barcode Gokart? Jika belum kamu pernah sama sekali, yuk perhatikan beberapa syarat dan ketentuan yang perlu kamu tahu. 

Apa Itu Barcode Gokart?

Barcode Gokart adalah arena balap gokart elektrik yang menyediakan pengalaman balapan seru untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Di sini, kamu bisa merasakan sensasi balapan dengan kecepatan tinggi di lintasan yang menantang. Barcode Gokart cocok buat kamu yang ingin menguji adrenalin dan kemampuan balap.

Syarat dan Ketentuan Bermain di Barcode Gokart

1. Tiket Balap

Setiap satu tiket balap di Barcode Gokart, kamu akan mendapatkan satu sesi bermain gokart. Tiket ini sudah termasuk fasilitas helm, dan jika diperlukan, Barcode juga menyediakan sepatu dan race suit khusus.

2. Perlu SIM?
Tidak perlu khawatir, untuk bermain di Barcode Gokart, kamu tidak memerlukan SIM khusus. Para pemain akan dipisahkan atau dikualifikasikan berdasarkan kelas dan aturan khusus setiap kelasnya, jadi semua bisa ikut merasakan serunya balapan.

3. Usia Minimal
Usia minimal untuk bermain di track anak adalah 3-8 tahun. Untuk Main Track, usia minimal adalah 8 tahun atau dengan syarat tinggi minimal 140 cm. Jadi, pastikan adik atau anak-anak memenuhi syarat usia dan tinggi sebelum mencoba serunya balapan di Barcode Gokart.

4. Tingkatan Kelas
Barcode Gokart memiliki tiga kelas utama dengan perbedaan signifikan pada speed limit:
- Beginner: 45 km/h
- Advance: 55 km/h
- Pro: 70 km/h

Jika kamu ingin mencoba level Advance, kamu harus memulai dari level Beginner dalam satu sesi dan mendapatkan best lap minimal 43 detik. Setelah itu, baru deh kamu bisa lanjut ke level Advance. Nah, kalau kamu ingin mencoba level Pro, kamu wajib melewati level Advance terlebih dahulu dan mendapatkan best lap dengan catatan waktu 28 detik. Menantang, kan?

Siap Balapan di Barcode Gokart?

Jadi, tunggu apa lagi? Segera ajak teman dan keluarga untuk merasakan serunya balapan di Barcode Gokart. Pastikan kamu memenuhi syarat dan ketentuan yang ada agar pengalaman balapanmu semakin maksimal dan menyenangkan.

 Jangan lupa pantengin terus informasi terbaru dan promo menarik dari Barcode Gokart di detikEvent!