Belajar Industri K-Drama dari Lee Sang Baek di Creativepreneur Summit 2024

Selasa, 13 Agustus 2024 12:45 WIB
img-alt

Pernah nonton drakor Kingdom, Signal, Protect The Boss, atau Extraordinary Attorney Woo? Selain meraih popularitas global, deretan drama ini juga memiliki peran besar dalam mendukung keberhasilan industri hiburan Korea Selatan. Salah satu sosok kunci di balik kesuksesan ini adalah Lee Sang Baek, CEO dari rumah produksi Astory.

Sebagai CEO, Lee Sang Baek telah mengembangkan Astory menjadi salah satu rumah produksi terkemuka di Korea Selatan. Dengan banyak karya yang mendunia, seperti "Extraordinary Attorney Woo," yang bahkan mendapatkan tawaran remake dari negara-negara seperti Amerika Serikat, Turki, Jerman, dan Jepang, Lee Sang Baek tidak hanya memimpin produksi drama berkualitas tinggi, tetapi juga membuktikan bahwa K-Drama memiliki daya saing yang kuat di panggung hiburan global.

Pesatnya Pertumbuhan K-Drama yang Bersaing dengan Hollywood

Industri K-Drama kini telah menjadi fenomena global yang sangat bersaing dengan Hollywood. Tidak hanya dalam hal kualitas produksi, tetapi juga dalam cara cerita-ceritanya menyentuh penonton dari berbagai belahan dunia. 

K-Drama kini menjadi salah satu ekspor budaya Korea Selatan yang paling sukses, berkat para visioner seperti Lee Sang Baek.

Belajar Langsung dari Lee Sang Baek di Creativepreneur Summit 2024

Penasaran bagaimana cara membentuk industri film dan series yang begitu sukses dan berpengaruh? Jangan lewatkan kesempatan untuk belajar langsung dari Lee Sang Baek di Creativepreneur Summit 2024! 

Dalam acara ini, kamu akan mendapatkan wawasan berharga dari pengalamannya dalam mengembangkan rumah produksi dan menjadi pemimpin di industri K-Drama.

Tidak hanya Lee Sang Baek, Creativepreneur Summit 2024 juga akan menghadirkan puluhan tokoh terkenal lainnya seperti Raditya Dika, Jesse Choi, Erick Thohir, Sandiaga Uno, Tasya Farasya, dan masih banyak lagi. Cari tahu siapa saja pembicara di Creativepreneur Suit 2024 di sini.

Jadwal Creativepreneur Summit 2024

Tanggal, waktu: 24 - 25 Agustus 2024, 09.00 - 21.00 WIB

Lokasi: Jakarta Convention Center, Jl. Gatot Subroto, Kota Jakarta Pusat

Segera daftarkan diri kamu DI SINI sekarang juga dan jangan lewatkan kesempatan untuk belajar langsung dari para ahli di industri kreatif!