Coba Aktivitas Seru Bersama Keluarga di Barcode Gokart MOI

Senin, 19 Agustus 2024 13:32 WIB
img-alt

Jika kamu sedang mencari aktivitas liburan keluarga yang berbeda, Barcode Gokart bisa menjadi pilihan yang sempurna. Barcode Gokart telah menjadi viral belakangan ini karena menjadi arena gokart elektrik indoor pertama di Indonesia.

Di Barcode Gokart, kamu bisa memilih beragam kelas gokart dengan kecepatan tertinggi hingga 70 km/jam. Tidak hanya untuk orang dewasa, Barcode Gokart juga menyediakan jalur khusus untuk kelas junior, sehingga anak-anak pun bisa ikut merasakan sensasi balapan.

Daftar Harga Kelas Gokart

  • Kids track: Rp55.000
  • Beginner (batas kecepatan = 45 km/jam): Rp155.000
  • Advanced (batas kecepatan = 55 km/jam): Rp230.000
  • Pro (batas kecepatan = 70 km/jam): Rp330.000

Setiap pengunjung akan mendapatkan 1 sesi bermain gokart selama 7 menit untuk setiap 1 tiket. Pengelola juga menyediakan helm untuk pengunjung. Jika dibutuhkan, tersedia sepatu dan baju khusus untuk bermain gokart.

Barcode Gokart beroperasi setiap hari mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00, dengan check-in terakhir pada pukul 21.00. Lokasinya berada di Mall of Indonesia, sehingga mudah dijangkau dan bisa menjadi salah satu destinasi favorit keluarga.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba aktivitas seru bersama keluarga di Barcode Gokart MOI. Rasakan sensasi balapan yang aman dan menyenangkan di arena gokart elektrik indoor pertama di Indonesia! 

Beli tiketnya sekarang juga di sini!