Barcode Gokart, Tempat Kumpul Favorit Bareng Komunitas Otomotif

Rabu, 18 September 2024 18:08 WIB
img-alt

Buat kamu pecinta kecepatan dan adrenalin, ada tempat seru yang harus kamu coba yaitu Barcode Gokart! Barcode Gokart adalah sirkuit indoor elektrik gokart pertama di Indonesia yang menawarkan kecepatan hingga 70 km/jam. 

Barcode Gokart bukan hanya mengutamakan soal kecepatan, tapi juga soal keamanan dan kualitas. Sebagai partner official dari SODI, brand gokart kelas dunia, dan E SWS (Sodi World Series) yang menggelar event balap internasional, lintasan di Barcode Gokart telah terjamin secara kualitas. Mulai dari track hingga kendaraan, semua memenuhi standar balap profesional.

Tak heran berbagai komunitas otomotif sering menjadikan Barcode Gokart sebagai tempat ngumpul, seperti BMW M Owners Club Indonesia (BMW MOCI) dan Subaru yang baru-baru ini menggelar event di Barcode Gokart. 

Lintasan gokart yang keren dan fasilitas berstandar internasional bikin Barcode Gokart jadi pilihan utama buat kumpul bareng dan menantang adrenalin.

Barcode Gokart buka setiap hari dari jam 10.00 WIB sampai 22.00 WIB, dengan last check-in di pukul 21.00. Berlokasi di Mall Of Indonesia, LG Floor B 02B, tempat ini mudah dijangkau dan punya fasilitas modern. Jadi, selain balapan, kamu juga bisa jalan-jalan di mal setelah puas ngebut!

Jangan sampai kelewatan kesempatan ngumpul bareng komunitas balap kamu dan rasakan serunya balapan dengan gokart elektrik tercepat di Indonesia!