Mau Jago Bahasa Inggris dengan Aksen Native? Join Kelas Bahasa Inggris dari Natieva Kids!

Senin, 30 September 2024 16:35 WIB
img-alt

 

Di tengah tuntutan akademik yang kian tinggi, anak-anak sebaiknya sudah dilatih dan dipersiapkan untuk berbicara bahasa Inggris sejak dini. Mengandalkan materi di sekolah saja tak cukup, anak-anak butuh pengembangan skill Bahasa Inggris melalui kursus. 

Salah satu kursus terpercaya dan memiliki kurikulum untuk membantu anak-anak menguasai conversation bahasa Inggris sesuai level mereka adalah Natieva Kids.

Pembelajaran di Natieva Kids disesuaikan dengan kurikulum internasional. Jadi, kelas ini akan memberikan pengalaman belajar yang menyenangkan dan efektif bagi anak-anak. 

Anak-anak juga diberikan kebebasan memilih guru yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan mereka, sehingga proses belajar terasa lebih personal dan optimal. Ditambah lagi kelas ini fleksibel, dapat diakses kapan pun dan di mana pun!

Detail Kelas:

  • Lokasi: Online melalui platform Natieva Kids
  • Durasi Per Sesi: 30 menit
  • Pembelian kelas: detikevent

Untuk Private Online Bahasa Inggris, tersedia dua pilihan paket. Paket 4 sesi dihargai Rp299.000, sedangkan paket 8 sesi bisa kamu pilih dengan harga Rp499.000. Setiap sesi berdurasi 30 menit, memberikan pengalaman belajar yang intensif dan fokus.

Masa aktif paket di Natieva Kids berlaku seumur hidup, sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang batas waktu penggunaan. Waktu dan tanggal kelas sangat fleksibel sehingga memberikan kebebasan penuh untuk memilih jadwal yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka.

Belajar di Natieva Kids menawarkan benefit menarik buat anak-anak kamu loh! Seperti one on one tutoring yang memberikan perhatian penuh dari guru, menggunakan kurikulum Cambridge berstandar internasional, dan pilihan guru berkualitas yang sesuai dengan gaya belajar anak-anak. 

Dengan mengikuti Natieva Kids, anak kamu tidak hanya belajar conversation bahasa Inggris dengan aksen native, tapi juga akan melatih mereka untuk lebih confident dalam berkomunikasi. Yuk, segera daftar di detikevent dan bantu anak kamu mencapai kemampuan terbaiknya!