Penting! Rumus dan Formula Excel Ini Berguna Buat Kamu Para Data Analyst

Senin, 07 Oktober 2024 17:45 WIB
img-alt

Ingin kemampuan kamu sebagai data analyst diakui jago dan langsung bisa diimplementasi dalam pekerjaan kamu? KEI Learning punya solusinya! Sebagai seorang data analyst kamu perlu untuk terus mengasah kemampuan dalam penggunaan Excel untuk menunjang karir kamu. 

Nah, sekarang kesempatan kamu untuk belajar dengan Komunitas Excel Indonesia (KEI) Learning yang menghadirkan webinar eksklusif dengan tema Excel Hack untuk Data Analyst. Webinar ini dapat membantu kamu menguasai berbagai teknik rahasia di Excel, yang akan bermanfaat dalam pekerjaan sehari-hari.

Dengan mengikuti kelas ini, kamu sebagai data analyst akan semakin jago dalam memproses, menganalisis, dan memvisualisasikan data. Banyak rumus dan trik baru yang bakal kamu pelajari, semuanya relevan untuk kebutuhan pekerjaanmu sehari-hari. 

Mulai dari Text to Columns, VLOOKUP, HLOOKUP, INDEX MATCH, hingga Pivot Table dan Chart, teknik-teknik ini akan membantu kamu menganalisis data dengan lebih cepat. 

Webinar ini akan dipandu oleh M. Ardi Firmansyah, seorang Commercial Finance Assistant Manager yang sudah berpengalaman dalam dunia analisis data. Jadi, kamu akan belajar langsung dari praktisi yang sudah terbukti keahliannya!

 

Catat detailnya:

Tanggal & Waktu: 11 Oktober 2024, 19.00 - 21.00 WIB

Lokasi: Online (Live di Zoom Meeting)

 

Dengan menguasai teknik-teknik rahasia Excel ini, pekerjaan kamu sebagai data analyst akan menjadi lebih efisien dan kamu akan lebih diakui di bidang karirmu.

Yuk,  daftar sekarang di detikevent!