Peringati Sumpah Pemuda dengan Ikut Balap Sepeda Gunung di JPM Race 2024!

Selasa, 15 Oktober 2024 15:47 WIB
img-alt

Buat kamu yang suka adrenalin dan hobi olahraga sepeda, JPM Race MTB Sumpah Pemuda 2024 wajib banget masuk list event yang wajib diikuti. Dalam memperingati hari Sumpah Pemuda, JPM Race mengadakan perlombaan sepeda gunung yang menantang adrenalin pecinta gowes.

JPM Race MTB 2024 menghadirkan berbagai kategori lomba, kamu bisa memilih kategori yang paling sesuai! JPM Race MTB 2024 menyediakan berbagai pilihan kategori, mulai dari Pra Junior (Under 16 Tahun), Junior (16-19 Tahun), hingga Master (30 Tahun ke atas). Selain itu, ada juga kategori tambahan seperti Vintage dan E-Bike yang bisa kamu ikuti. 

Detail Event JPM Race MTB 2024:

  • Tanggal: Sabtu-Minggu, 26-27 Oktober 2024
  • Lokasi: Paradise Serpong City, Pamulang, Tangerang Selatan
  • Jam: 08:00 WIB sampai selesai

Event ini bukan hanya soal adu kecepatan, tapi kesempatan buat kamu meraih total hadiah hingga ratusan juta! Siapa yang berhasil menang hingga akhir lintasan MTB ini akan membawa pulang hadiah uang tunai hingga Rp 100 juta. Lintasan yang penuh tantangan dan adrenalin siap menunggu, dan kompetisi terbuka untuk semua dari pemula sampai profesional.

Selain memberikan pengalaman seru dan tak terlupakan di lintasan MTB, kamu juga akan mendapatkan berbagai benefit menarik, seperti BIB Number, T-Shirt eksklusif JPM Race, asuransi selama balapan, dan tiket gratis ke Dreamland Paradise Swimming Pool.

Buat kamu yang suka tantangan dan pengen merayakan momen bersejarah dengan cara yang beda, ini adalah kesempatan yang tepat! Jangan sampai ketinggalan momen serunya!

Yuk, daftar sekarang di detikvent! 

BACA JUGA