Wow! Coba Hack Copywriting Ini, Ampuh Bikin Konten Lebih Menarik dan Efektif

Senin, 21 Oktober 2024 18:50 WIB
img-alt

Menghasilkan konten yang cepat, persuasif, dan tepat sasaran bukanlah hal yang bisa dilakukan sembarangan, ada teknik dan strategi khusus yang perlu kamu kuasai untuk menciptakan copywriting yang efektif dan menarik perhatian audiens.

Kelas Hack Copywriting dengan ChatGPT AI dari Futurise Academy hadir untuk membantu kamu menguasai teknik copywriting modern dengan bantuan teknologi AI yang terbarukan. Tanpa perlu bingung mencari ide atau membuang waktu berjam-jam untuk menulis, kamu bisa langsung menciptakan konten yang menarik dalam waktu yang singkat! 

Pembelajaran yang menggabungkan teori dasar dan praktik langsung yang dirancang khusus untuk memaksimalkan penggunaan ChatGPT AI dalam penulisan copywriting akan dipelajari di kelas ini. 

Materinya lengkap, mulai dari prinsip-prinsip penting copywriting hingga teknik penulisan yang SEO-friendly. Kamu akan belajar cara menghasilkan konten promosi yang efektif untuk berbagai platform seperti sosial media, email marketing, hingga video script!

Materi yang akan dibahas dalam kelas ini yaitu cara memanfaatkan ChatGPT AI untuk meningkatkan penulisan, dasar-dasar copywriting, dan menghasilkan ide kreatif. 

Kamu juga akan mempelajari teknik SEO Optimization, strategi Closing Sales dengan pembuatan CTA yang efektif, serta menggunakan storytelling untuk konversi. Semua materi didukung dengan latihan praktis dan studi kasus nyata.

Dengan mengikuti kelas ini kamu akan mendapatkan keuntungan yang menarik dengan peningkatan produktivitas dan kreativitasmu dalam menulis konten untuk berbagai platform digital. Kamu juga akan mendapatkan e-certificate sebagai pengakuan atas keterampilan baru yang telah kamu kuasai. 

Kelas Hack Copywriting dengan ChatGPT AI akan diadakan pada tanggal 9-10 November 2024. Saatnya kamu untuk meng-upgrade skill copywriting-mu dengan teknologi AI!

Jangan sampai ketinggalan! Yuk, daftar sekarang di detikevent dan mulai eksplorasi potensi kreatifmu bersama ChatGPT AI.

BACA JUGA