Inilah Behind the Scene Kehidupan CEO HAUS! dan CEO HMNS yang Sebenarnya

Kamis, 25 Mei 2023 23:20 WIB
img-alt

Mungkin banyak yang telah mendengar tentang brand parfum HMNS dan HAUS!, tapi bagaimana sosok di balik brand tersebut alias Gufron Syarif selaku CEO HAUS! dan Rizky Arief Dwi Prakoso selaku CEO HMNS?

Menjadi seorang CEO memang tampak sangat menyenangkan, berkharisma, dan menjadi mimpi bagi banyak orang. Namun, apakah kehidupan mereka benar-benar seperti apa yang dibayangkan selama ini? Bagaimana dengan resiko dan kesulitan yang mereka hadapi sebagai seorang pemimpin?

Melalui d’Preneur “Spirit of Entrepreneurship”, Rizky Arief Dwi Prakoso (Founder dan CEO HMNS), Gufron Syarif (CEO HAUS!), Gilang Widya Pramana (Owner of J99 Corp), dan Albert Palit (Founder & CEO of Alowalo) akan sharing tips menjadi entrepreneur sukses di usia muda dan mengekspos bagaimana kehidupan sebagai CEO.

Tentunya tidak ada kesuksesan yang instan di dunia ini, oleh karenanya kamu perlu belajar dan menggali informasi dari para pengusaha sukses sebelum memulai bisnis impianmu. Acara ini merupakan kesempatan emas untukmu karena kamu bisa menyerap ilmu sekaligus sharing secara langsung dengan para pengusaha sukses.

Untuk kamu yang tertarik memulai bisnis atau bahkan telah memiliki bisnis sebelumnya, kamu berkesempatan untuk memenangkan total hadiah Rp 5.000.000 loh! Nggak hanya itu, kamu bahkan bisa mendapat mentoring secara langsung dari para pembicara yang hadir. Seluruh peserta yang hadir juga akan mendapatkan e-certificate yang akan dikirimkan melalui email

Acara ini gratis dan akan dilaksanakan pada Selasa, 30 Mei 2023 pukul 11.00 WIB di  Auditorium BINUS Alam Sutera. Tunggu apalagi? Yuk daftar detik ini juga!