Grand Final Emeron Hijab Hunt 2023 di depan Mata, Ada Banyak Keseruan dan Hiburan Menarik!

Senin, 07 Agustus 2023 17:01 WIB
img-alt

Grand Final Emeron Hijab Hunt 2023 sudah semakin dekat nih detikers. Sebelum Grand Final diselenggarakan pada tanggal 12 Agustus 2023, 25 peserta yang lolos ke tahap ini akan menjalani proses karantina terlebih dahulu. Karantina akan dimulai pada 9 - 11 Agustus 2023.

Dalam proses karantina tersebut akan ada banyak agenda menarik yang  diikuti oleh peserta, mulai dari mengikuti pelatihan dengan mentor, mengakrabkan diri satu sama lain, serta tentunya mempersiapkan diri untuk Grand Final.

Untuk kamu yang mau vote finalis favorit kamu, masih ada waktu lho! Buruan berikan dukungan kamu untuk mereka di sini!

Ada Keseruan Apa Saja di Grand Final Emeron Hijab Hunt 2023?

Berbeda dari audisi Emeron Hijab Hunt 2023 di kota-kota sebelumnya, Grand Final kali ini akan diadakan di Jakarta dan mengundang banyak content creator ternama seperti Ria Ricis dan Tantri Namirah sebagai juri. Selain itu, pemimpin redaksi detikcom yaitu Alfito Deannova, juga akan bergabung duduk di deretan para juri. 

Meskipun proses penjurian semakin ketat, para peserta akan dihibur oleh keceriaan Arafah Rianti dan Halda Rianta selaku host kesayangan Emeron Hijab Hunt 2023. Kamu juga bisa menyaksikan hiburan dari musisi jebolan Indonesian Idol 2023 yaitu Salma Salsabil.

Meskipun detikers tidak dapat menyaksikan Grand Final Emeron Hijab Hunt 2023 secara langsung, kamu tetap bisa mengikuti keseruannya dengan menonton live streaming yang disiarkan di wolipop.detik.com, www.hijabhunt.com, akun detikcom (Instagram, Facebook, dan Youtube), serta akun Instagram @hijabhunt.   

Jangan sampai ketinggalan ya detikers, siaran akan dimulai pada pukul 13.00 WIB! Cek info selengkapnya di www.hijabhunt.com dan Instagram @hijabhunt!