Prenatal Couple Yoga dan Belajar Pentingnya Kemasan Makanan untuk Bunda di Bumil Time Surabaya!

Selasa, 31 Oktober 2023 16:46 WIB
img-alt

Kesehatan bumil adalah prioritas utama dalam memastikan perkembangan yang sehat bagi bayi di dalam kandungan. Makanan yang dikonsumsi oleh Bumil harus mengandung protein, karbohidrat, serat, vitamin, serta mineral yang seimbang. Namun, apakah Bunda tahu bahwa bukan hanya gizi dari makanan dan minuman yang perlu diperhatikan? Kemasan dari makanan dan minuman juga memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan Bumil dan janin.

Kemasan yang mengandung Bisphenol A (BPA) dapat memiliki dampak besar pada kesehatan janin. Oleh karena itu, agar Bunda lebih paham mengenai pentingnya kemasan makanan dan minuman yang aman selama kehamilan, Mayapada Hospital Surabaya bersama HaiBunda menghadirkan acara Bumil Time dengan tema "Kupas Tuntas Bahaya BPA pada Kemasan Makanan dan Minuman Bagi Ibu Hamil"

Dalam acara ini, Bunda akan memiliki kesempatan untuk belajar langsung dari dr. Uning Marlina, MHSM, SpOG, yang merupakan seorang Spesialis Kebidanan & Kandungan. Dr. Uning Marlina akan membahas secara mendalam mengenai kemasan berbahaya yang perlu diwaspadai oleh Bumil. Selain itu, Bunda akan mendapatkan tips penting tentang cara memilih makanan dan minuman beserta kemasannya yang aman untuk dikonsumsi selama masa kehamilan.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini ya, Bun! Catat tanggal, waktu, dan lokasinya sekarang:

Hari, tanggal : Sabtu, 4 November 2023

Waktu : 07.30 - Selesai

Lokasi : Auditorium MHSB Lantai 18, Mayapada Hospital Surabaya

Selain mendapatkan pengetahuan yang berharga dari dr. Uning Marlina, di acara Bumil Time ini, Bunda juga dapat mengikuti kelas prenatal yoga couple yang akan dipandu oleh I Gusti Ayu Dwi Kristinawati, AMd, SH. Prenatal yoga merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan fisik dan mental selama kehamilan hingga persalinan. Ini adalah kesempatan sempurna untuk menjalani kehamilan dengan nyaman dan rileks.

Jadi, tunggu apa lagi, Bunda? Pastikan untuk segera daftar karena kuota terbatas! Daftar sekarang juga yuk!