Bumil Merapat! Ada Kelas Yoga Gratis dan Talkshow Persalinan Normal di ‘Bumil Time’!

Rabu, 12 Juli 2023 12:51 WIB
img-alt

Melahirkan secara normal merupakan impian bagi sebagian Bunda-bunda hamil. Selain dipercaya memiliki waktu pemulihan yang lebih singkat, persalinan normal juga mengurangi risiko pasca operasi seperti pendarahan, infeksi, dan luka basah caesar yang tak kunjung kering.

Meskipun begitu, tentu perlu kebijaksanaan serta konsultasi dengan dokter kandungan sebelum menentukan apakah Bunda akan melahirkan secara normal atau caesar. Kondisi kehamilan setiap Bunda tentunya berbeda dan tidak menutup kemungkinan bahwa melahirkan secara normal bisa saja menimbulkan risiko lainnya.

Oleh karena itu, HaiBunda ingin menjawab kegundahan serta membantu mempersiapkan proses persalinan normal untuk Bunda dengan menghadirkan Bumil Time ‘Mempersiapkan Persalinan Normal Minim Risiko untuk Bunda.’

Pada acara ini Bunda dapat menikmati talkshow inspiratif bersama dr. Johny J Bahirwani SpOG,B.Med.Sc sekaligus mengikuti kelas yoga gratis. Yoga terbukti berpengaruh dalam membantu kelancaran proses bersalin karena mengatur pernafasan dan fleksibilitas Bunda.

Catat waktu dan lokasinya biar nggak ketinggalan yuk, Bun!

Hari, tanggal  : Sabtu, 15 Juli 2023
Waktu            : 08.45 WIB - selesai
Lokasi            : Auditorium RSU Bunda Jakarta

Bahkan akan ada doorprize mewah berupa logam mulia untuk Bunda hamil yang memiliki antusiasme tinggi dalam mengikuti Yoga nantinya. Tertarik untuk ikut dan penasaran kira-kira tips apa saja yang harus dipersiapkan menuju persalinan normal? Daftarkan diri Bunda detik ini juga di sini!