Belajar Ngaji Al-Quran Online Mulai Dasar di SyariHub, Fleksibel dan Cepat Khatam!

Senin, 25 Maret 2024 14:19 WIB
img-alt

Butuh tutor belajar ngaji yang fleksibel dan privat? SyariHub punya solusinya! Kini kamu bisa konsisten dan memperlancar bacaan ngaji dengan mengikuti kelas ngaji online SyariHub.  Kelas Ngaji Online ini merupakan kolaborasi antara detikcom dan SyariHub untuk menyediakan wadah belajar ngaji secara online yang dapat diakses oleh seluruh kalangan dari berbagai umur.

Kira-kira fasilitas apa saja yang akan kamu dapatkan jika mengikuti kelas ngaji online ini? Simak berikut ini ya!
1. Kelas online 
Meskipun dilakukan via online, kamu tetap bisa mengakses pembelajaran yang maksimal dan eksklusif karena dibimbing oleh guru yang profesional.

2. Privat dan khusyuk
Sesi mengaji yang kamu ikuti merupakan kelas privat sehingga kamu dapat berkonsentrasi penuh serta sangat diperhatikan oleh ustadz atau ustadzah yang membimbing.

3. Bebas menentukan jadwal
Tidak ada alasan untuk melewatkan kelas ngaji online ini karena memiliki waktu yang sangat fleksibel. Kamu bisa menyesuaikan jadwal mengaji dengan kegiatanmu sehari-hari.

4. Pilih materi sesuai keinginanmu
Kamu bisa memilih materi mengaji sesuai dengan kemampuan dan keinginan. Hal ini bertujuan untuk memperkuat fundamental ngaji sejak dasar sehingga lebih paham dan lancar.

5. Guru professional
Tak perlu khawatir, guru yang membimbing belajar ngaji kamu dijamin merupakan pengajar terbaik serta berpengalaman di bidangnya. Mereka juga dibekali ilmu pengajaran sehingga sangat telaten, sabar, dan ramah.

6. Bisa diikuti segala usia
Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dapat mengikuti kelas ngaji online karena dilengkapi pengajar dan materi yang lengkap.

Daftar Harga Kelas Ngaji Online

4x Pertemuan/Bulan : Rp255.000

8x Pertemuan/Bulan : Rp455.000

12x Pertemuan/Bulan : Rp605.000

Intensif 20x Pertemuan/Bulan : Rp1.205.000

Nantinya, pembelajaran Kelas Ngaji Online akan menggunakan fitur Al-Quran Online dan Ngaji Journey di detikHikmah. Kedua fitur ini dilengkapi hukum tajwid, audio, hingga fitur bookmark untuk menyimpan ayat favoritmu. 

Agar bacaan ngaji kamu lebih cepat lancar dan konsisten, ayo coba kedua fiturnya lebih dulu di detikHikmah!

Yuk perlancar bacaan ngaji kamu untuk memupuk pahala dan amalan ibadah setiap harinya, daftarkan dirimu di sini!