Kelas Ngaji Al-Quran Online Privat Paling Terjangkau Hanya di SyariHub!

Kamis, 04 April 2024 14:48 WIB
img-alt

Kelas Ngaji Al-Quran Online Privat Paling Terjangkau Hanya di SyariHub!

Dalam hadis yang diriwayatkan oleh Utsman bin Affan RA, Nabi Muhammad SAW bersabda, ''Sebaik-baik kamu ialah orang yang mempelajari Alquran dan mengajarkannya (kepada orang lain).'' (HR Bukhari dan Muslim). 

Memasuki malam-malam terakhir bulan Ramadan, kamu bisa meningkatkan ibadahmu dengan istiqomah mengaji online. Jika kamu ingin memperlancar bacaan Al-Quranmu, Syarihub hadir dengan solusi kelas mengaji online yang dapat diikuti mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Kenapa Harus Mengikuti Kelas Ngaji Online di Syarihub?

1. Kelas Online Berkualitas

Meskipun dilakukan secara daring, kamu tetap akan mendapatkan pembelajaran yang maksimal dan eksklusif. Dibimbing oleh guru-guru yang profesional, kamu akan merasakan pengalaman belajar yang berkualitas.

2. Privat dan Khusyuk

Sesi mengaji yang kamu ikuti merupakan kelas privat, sehingga kamu dapat berkonsentrasi penuh dan mendapatkan perhatian khusus dari ustadz atau ustadzah yang membimbing.

3. Jadwal yang Fleksibel

Tak perlu khawatir tentang jadwal yang bertabrakan. Kelas ngaji online di SyariHub memberikan kebebasan untuk menentukan waktu yang sesuai dengan kegiatan sehari-harimu.

4. Pilihan Materi yang Variatif

Kamu bisa memilih materi mengaji sesuai dengan kemampuan dan keinginan. Mulai dari dasar hingga tingkat lanjutan, semua tersedia untuk memperkuat fundamental ngajimu.

5. Guru Profesional dan Berpengalaman

Dibimbing oleh guru-guru yang ahli dan berpengalaman di bidangnya, kamu akan merasa didampingi dengan baik. Mereka tidak hanya pandai dalam mengajar, tapi juga penuh kesabaran dan keramahan.

6. Terbuka untuk Semua Usia

Baik anak-anak maupun dewasa dapat mengikuti kelas ngaji online di Syarihub. Materi yang disesuaikan dengan usia dan tingkat pemahaman membuat proses belajar semakin menyenangkan.

Daftar Harga Kelas Ngaji Online di Syarihub

  • 4x Pertemuan/Bulan : Rp255.000
  • 8x Pertemuan/Bulan : Rp455.000
  • 12x Pertemuan/Bulan : Rp605.000
  • Intensif 20x Pertemuan/Bulan : Rp1.205.000

Dapatkan keberkahan dan pahala berlipat ganda dengan mengaji online bersama Syarihub, daftarkan dirimu sekarang juga di sini!