Kelas UI UX Pemula, Belajar Bareng Expert detikcom Jago dalam 2 Jam!

Rabu, 07 Agustus 2024 16:44 WIB
img-alt

Percaya nggak bahwa untuk jadi UI/UX designer, kamu nggak harus berasal dari jurusan sistem informasi atau teknik informatika lho! 

Walaupun memiliki latar belakang pendidikan tersebut tentu akan mempermudah karier UI/UX-mu, ada cara mudah bagi kamu yang masih minim bahkan nol dalam pengetahuan UI/UX.

Kamu dapat mengikuti kursus atau kelas dari para pakar UI/UX. Namun, sebelum memilih kursus, kamu harus memperhatikan keuntungan, durasi, dan kedalaman materi yang disediakan agar tidak salah pilih. 

Salah satu kelas UI/UX yang terjangkau, memiliki materi mendalam, dan bisa membantu kamu jago UI/UX dalam 2 jam adalah detikCourse!

Apa itu Kelas UI UX detikCourse?

Di kelas ini, kamu akan dibimbing oleh praktisi UI/UX detikcom, yaitu Adhetama Sucipto (UX Researcher) dan Dani Ruswidiyana (Product Designer). Mereka akan berbagi pengetahuan dan pengalaman praktis yang bisa langsung kamu terapkan.

Terdapat tiga rangkaian kelas yang bisa kamu ikuti di series detikCourse UI/UX ini. Penasaran apa saja? Berikut detailnya:

Kelas 1: Menjawab Kebutuhan Pengguna Menjadi UX Aplikasi Digital

Pelajari cara memahami dan menjawab kebutuhan pengguna untuk menciptakan pengalaman pengguna (UX) yang optimal dalam aplikasi digital.

Kelas 2: Langkah-langkah Mendesain Aplikasi Digital Sesuai Kebutuhan Pengguna

Dapatkan panduan praktis tentang langkah-langkah mendesain aplikasi digital yang sesuai dengan kebutuhan pengguna, mulai dari konsep hingga implementasi.

Kelas 3: Panduan Praktis Membuat UI Keren untuk Aplikasi Digital

Pelajari teknik dan trik untuk membuat user interface (UI) yang menarik dan fungsional, sehingga aplikasi kamu tidak hanya bagus secara visual tapi juga mudah digunakan.

Mulai Kariermu di Bidang UI/UX Sekarang!

Jangan lewatkan kesempatan untuk belajar dari para expert dan mulai kariermu di bidang UI/UX. 

Dengan mengikuti detikCourse UI/UX, kamu akan mendapatkan pengetahuan yang mendalam dan praktis dalam waktu singkat. Daftarkan dirimu di kelas ini sekarang juga!