Skorz FX Sudirman, Destinasi Sempurna untuk Olahraga dan Bermain Bareng Keluarga!

Jum'at, 23 Agustus 2024 11:58 WIB
img-alt

Setelah hari-hari yang padat dengan berbagai aktivitas, saatnya melepas penat dan menikmati waktu berkualitas bersama orang tersayang. Salah satu destinasi seru yang bisa kamu kunjungi adalah Skorz FX Sudirman.

Skorz FX Sudirman adalah tempat yang tepat buat kamu yang ingin berolahraga sekaligus bersenang-senang. 

Dengan fasilitas olahraga yang lengkap dan modern, Skorz menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi semua kalangan, baik atlet profesional maupun kamu yang hanya ingin mencoba olahraga baru.

Fasilitas Skorz FX Sudirman

Di Skorz, kamu bisa menemukan berbagai fasilitas olahraga yang siap digunakan seperti lapangan basket, lapangan futsal, pickle ball, dan snooker ball.

Selain itu, bagi kamu yang suka tantangan, Skorz juga menawarkan zona petualangan dengan berbagai rintangan menantang mulai dari ninja flame, wall climbing, dan trampoline.

Skorz juga menyediakan berbagai pilihan hiburan yang bikin pengunjung betah seperti golf mini, karaoke, dan dance challenge.

Jam Buka Skorz

Skorz dibuka untuk umum dan bisa didatangi setiap hari. Untuk kamu yang ingin berkunjung, Skorz memiliki dua sesi, yakni pukul 10.00 WIB hingga 15.00 WIB dan sesi kedua pada pukul 15.30 WIB hingga 22.00 WIB.

Harga Tiket Skorz

Terdapat dua jenis tiket yang bisa kamu pilih yaitu single dan couple. Tiket single dibanderol dengan harga Rp200.000 saat weekday dan Rp225.000 saat weekend. Untuk tiket couple kamu bisa membeli dengan harga yang lebih hemat yaitu Rp360.000 saat weekday dan Rp400.000 saat weekend.

Buktikan sendiri keseruan di SKORZ dan nikmati berbagai fasilitas serta hiburan yang ada. Dapatkan tiketnya sekarang juga hanya di detikEvent!