Tips Make Up Flawless di Beauty Class JIMS HONEY ACADEMY 7

Selasa, 24 September 2024 17:49 WIB
img-alt

Pernah mencoba untuk mengikuti tren make up terkini namun hasilnya belum tampak flawless? Bisa jadi karena cara kamu dalam menggunakan make up belum sempurna!

Di beauty class Jims Honey Academy 7, kamu bisa belajar langsung dari seorang Emina Promotor yaitu Dwi Setyo Harini mengenai penggunaan make up yang sesuai dengan kontur wajah dan tipe kulit kamu. 

Bukan hanya mempelajari seputar kecantikan, tetapi juga kamu bisa membawa pulang FREE beauty product dengan harga tiket hanya Rp100.000 saja! 

Kamu juga akan mempelajari teknik-teknik make-up terbaru, tips perawatan kulit harian, hingga tips agar menjaga kulit tetap glowing.

Ada juga interactive session di mana kamu bisa bertanya langsung kepada mentor mengenai tips kecantikan yang relevan. Kamu pun akan berkesempatan untuk mendapatkan e-certificate, snack, doorprize menarik, hingga e-certificate!

Selain itu, kamu juga akan mendapat kesempatan untuk mencoba berbagai Beauty Product Testing selama kelas berlangsung. 

Catat tanggalnya! Acara ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 28 September 2024, pukul 14.00 - 16.00 WIB di Jims Honey Store Bintaro, Lantai 4. Jangan sampai ketinggalan!

Ayo, segera amankan tempatmu untuk kesempatan menarik ini, dan nikmati pengalaman seru belajar kecantikan bareng Jims Honey. Jangan lupa ajak temanmu buat seru seruan bareng di Beauty Class bareng Jims Honey ya!