3 Tips War Tiket Konser Idola, Pasti Dapat!

Kamis, 09 Maret 2023 12:27 WIB
img-alt

Saat ini semakin banyak rombongan konser yang diadakan di Indonesia. Nggak hanya musisi lokal, musisi internasional pun tertarik untuk menggelar konser di Indonesia. Mulai dari NCT 127, Blackpink, Simple Plan, hingga 1975. Sebagai seorang fans, pastinya kamu nggak mau kelewatan momen ketemu idola kan? Nah, detikEvent punya tips nih biar kamu menang saat war tiket konser.

1. Ketahui harga dan seat yang kamu inginkan

Jangan sampai pas berhasil masuk websitenya, kamu masih bingung mikir mau pilih seat bagian mana ya. Hal ini bisa bikin kamu kalah cepat sama fans yang lain. Kamu juga harus riset harga seat yang kamu incar, cari tahu juga apakah harga sudah termasuk pajak atau belum. 

2. Punya koneksi internet secepat kilat

Akan ada ratusan ribu orang yang mengakses laman yang sama dan koneksi internet adalah kunci utama saat war tiket. Pastikan kamu berada di tempat dengan koneksi internet yang lancar dan stabil. 

3. Gunakan lebih dari 1 perangkat

Biar nggak kalah gercep sama fans lainnya, kamu harus punya plan B. Salah satunya dengan menyiapkan beberapa perangkat seperti handphone, tablet, dan laptop lain. Kamu bisa minta tolong ke teman atau keluargamu untuk ikut membantumu saat war tiket.



Gimana, udah siap war tiket konser idolamu belum? Jangan lupa praktekin tips-tips di atas ya, semoga beruntung!