GRATIS! Kelas Bisnis dan Materi ‘Daging’ Eksklusif dari CEO HMNS

Jum'at, 12 Mei 2023 13:29 WIB
img-alt

detikers, kamu tau nggak sih kalau bisnis parfum HMNS hanya dimulai dengan modal Rp 10 jutaan aja? Meskipun begitu, berbekal mimpi dan tekad yang besar, kini HMNS menjadi salah satu brand parfum lokal yang sukses. Terbukti dengan terjualnya ribuan botol parfum dan bahkan mulai dikenal di kancah internasional.

Founder dan CEO HMNS, Rizky Arief Dwi Prakoso, juga mengaku bahwa sejak awal HMNS memilih metode berjualan secara online karena dinilai mampu menjangkau konsumen lebih luas dan mengurangi biaya produksi. Di era digital ini memang telah banyak kisah inspiratif UMKM yang sukses dengan hanya bermodalkan jualan online

Berjualan secara online memang menjadi alternatif kalau kamu ingin memulai usaha dengan modal yang minim. Nah, kalau kamu masih bingung bagaimana cara memaksimalkan potensi dan keuntungan bisnis kamu melalui platform digital, Adsmart punya solusinya!

Melalui Kelas Jualan Smart, Adsmart ingin memberikan rangkaian kelas yang akan membantu para UMKM untuk belajar dan mengembangkan bisnisnya. Pada Kelas Jualan Smart episode 1 ini, tema yang diangkat adalah “Apakah Bisnismu Sudah Tepat?” dan akan diisi oleh sang Founder sekaligus CEO HMNS. Rizky akan berbagi ilmu mengenai bagaimana HMNS terbentuk dan bisa berkembang, esensi dari brand dalam bisnis, serta cara mengenali calon pembeli dan pesaingnya untuk menyusun strategi bisnis.

Kabar baiknya, kelas ini 100% GRATIS! Bahkan selain ilmu gratis, kamu juga berkesempatan memenangkan saldo Adsmart senilai jutaan rupiah, sertifikat pelatihan, dan juga bisnis kamu bisa dipromosikan di jaringan detik Network. Kapan lagi kan kamu bisa mendapatkan ilmu dari pakarnya langsung dan semua benefit tersebut secara gratis?

Yuk buruan daftarkan diri kamu detik ini juga karena kuotanya terbatas! Daftar di sini