Kunci Kesuksesan Fashion Brand BERTJORAK, Berani Tampil Beda!

Senin, 21 Agustus 2023 13:45 WIB
img-alt

Kelas Jualan Smart Episode 2 sukses digelar pada Sabtu, 19 Agustus 2023 lalu dengan mengundang owner fashion brand BERTJORAK yaitu Jeannerie Jesica Putong. Mengangkat tema “Buat Bisnismu Tampil Beda”, Jeannerie memulai kelas dengan menjelaskan mengapa dirinya akhirnya membangun BERTJORAK.

Bagi Jeannerie, tujuan utama BERTJORAK adalah agar siapapun yang mengenakan pakaian BERTJORAk dapat merasa percaya diri dan merasakan energi positif. Memang telah menjadi fakta, bahwa pakaian dapat meningkatkan kepercayaan diri dan membuat seseorang merasa lebih baik tentang dirinya.

Sebagai pebisnis di usia muda, Jeannerie mengaku melewati banyak tantangan dan hambatan saat membangun BERTJORAK di awal. Salah satu tips yang dibagikannya untuk para pelaku UMKM yang hadir di Kelas Jualan Smart adalah harus memiliki sikap yang berani dan kuat.

“Be strong, harus lebih kuat. Mau ada tantangan apapun harus kuat, harus berani hadapi. Mau muda, mau tua, menurut aku kita semua butuh belajar, mempersiapkan diri lebih kuat lagi.” Ungkap Jeannerie.

Jeannerie juga mengatakan bahwa sebagai pelaku UMKM, harus percaya diri dan percaya pada produk yang dimiliki. Inilah kunci kesuksesan BERTJORAK dengan berani tampil beda sekaligus menyesuaikan dengan tren yang ada di masyarakat.

Selain pemaparan materi, para peserta juga diperbolehkan untuk bertanya kepada Jeannerie terkait tantangan ataupun tips saat menjalankan bisnis. Sesi diskusi berlangsung sangat menarik karena banyak pelaku UMKM yang ternyata membutuhkan wadah belajar seperti Kelas Jualan Smart untuk meningkatkan ilmunya.

Kelas ini ditutup dengan statement positif dari Jeanneri yang menyemangati para pelaku UMKM untuk tidak menyerah ketika menghadapi tantangan saat menjalankan bisnisnya. Para peserta juga mendapatkan banyak manfaat mulai dari ilmu, sertifikat, hingga voucher adsmart senilai ratusan ribu rupiah.

Keseruan Kelas Jualan Smart tidak akan berhenti sampai di sini saja, pantau terus event dan tips bisnis menarik lainnya melalui Instagram @adsmartofficial dan sampai jumpa di Kelas Jualan Smart selanjutnya!