Coba Try Out Online Gratis di Let’s Try It Out 2024, Berhadiah Samsug Tab S9 5G!

Jum'at, 19 April 2024 15:41 WIB
img-alt

Ujian Tulis Berbasis Komputer-Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) sudah semakin dekat! Bagi kamu yang ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk SNBT 2024, ada kabar baik nih! 

Kamu bisa mengikuti Let's Try It Out, sebuah try out yang diselenggarakan oleh detikEdu. Let's Try It Out ini akan mensimulasikan format soal UTBK-SNBT terbaru, termasuk pilihan ganda dan isian singkat, sehingga kamu bisa mengukur kemampuanmu sebelum menghadapi SNBT 2024.

Let's Try It Out akan digelar secara ONLINE pada Selasa, 23 April 2024, mulai pukul 12.00 WIB hingga 17.30 WIB secara GRATIS!

Try out ini akan mencakup 150 soal dengan durasi waktu pengerjaan total 180 menit. Setelah mengerjakan soal, kamu juga akan mendapatkan pembahasan soal-soal yang dianggap paling menantang bersama para mentor yang ahli!

Tidak hanya itu, kamu juga akan mendapatkan tips and trik dalam mengerjakan soal-soal SNBT, informasi peta jurusan yang kamu incar, dan bahkan pemeringkatan secara langsung. 

Lebih serunya lagi, banyak hadiah seru untuk peserta yang mendapat nilai tertinggi dan pastinya dilengkapi dengan merchandise yang keren!

Nggak jadi juara? Jangan khawatir! Masih ada banyak doorprize menarik seperti buku latihan soal, merchandise, dan masih banyak lagi yang bisa kamu dapatkan!

Cara Mendaftar Let's Try It Out:

  1. Pastikan kamu memiliki perangkat pribadi (laptop/handphone/tab) dengan kondisi baterai dan koneksi internet yang memadai.
  2. Gunakan akun MPC yang didaftarkan di detikevent sebagai akun login soal saat hari-H.
  3. 1 akun MPC hanya berlaku untuk 1 orang dan tidak bisa didaftarkan oleh akun lain.
  4. Registrasi hanya dapat dilakukan melalui detikevent, tidak ada registrasi on the spot.
  5. Setelah pendaftaran selesai, pastikan kamu menerima email konfirmasi.
  6. Login ke laman acara dapat dimulai jam 12.00 WIB.

Tunggu apalagi? Yuk segera daftarkan dirimu sekarang juga DI SINI!