Keseruan Momen Lets Try It Out, Ada Peserta yang Ketagihan!

Senin, 13 Maret 2023 19:25 WIB
img-alt

Ujian SNBT 2023 memang saat ini sedang menghantui para pelajar di seluruh Indonesia khususnya yang sedang duduk di bangku kelas 3 SMA. Salah satu yang menjadi kekhawatiran adalah persaingan yang sangat ketat untuk memperebutkan universitas dan prodi favorit. Kamu juga salah satu yang merasakan hal tersebut gak nih, detikers?

Nah untuk menjawab kekhawatiran tersebut, detikcom telah mengadakan Let’s Try It Out pada hari Sabtu, 11 Maret 2023 di Ballroom P7, Kuningan City. Selain pengerjaan try out serentak, peserta juga dapat mengikuti deretan acara seru lainnya seperti pembahasan soal, penampilan Zara Leola, dan bahkan pembagian doorprize.

Meskipun Let’s Try It Out merupakan event yang bertujuan untuk mengedukasi dan mendukung para peserta dalam menghadapi ujian SNBT 2023, banyak momen seru yang terekam selama acara berlangsung lho! Kira-kira apa aja momen serunya? Yuk cari tahu di bawah sini!

1. Peserta yang mengerjakan soal sambil lesehan

 

Saking totalitasnya dalam mengerjakan soal, walaupun telah disediakan bangku, beberapa peserta lebih memilih untuk duduk di lantai lho. Kamu pernah gak menemukan momen unik serupa saat ujian?

2. Doorprize mulai dari tumblr hingga laptop terkini

 

Di mana lagi kamu bisa ketemu event try out yang berhadiah Corkcicle? Bahkan gak cuma Corkcicle, tapi ada hadiah fancy lainnya seperti JBL TWS, Laptop Asus, dan e-wallet senilai Rp 500.000! Kalau kamu bisa milih, pengen banget dapat yang mana nih detikers?

3. Penampilan Zara Leola

 

Setelah berpusing ria mengerjakan ratusan soal SNBT, ada pertunjukan hiburan yang telah menunggu para peserta yaitu penampilan dari Zara Leola. Zara bahkan mengaku bahwa ia sangat senang bisa jadi bagian dari acara ini karena dirinya pun masih duduk di bangku sekolah dan sangat peduli dengan pendidikan. 

4. Peserta ketagihan ikut try out? Cuma di Let’s Try It Out!

 

Salah satu peserta yang bernama Valentino mengaku berharap ingin acara seperti ini diadakan terus-menerus. Selain karena untuk melatih kemampuannya, Valentino juga senang karena dirinya beruntung mendapatkan doorprize utama berupa Laptop Asus. Menariknya, siswa yang mengincar prodi Ilmu Komputer Universitas Indonesia (UI) ini mengatakan bahwa akan memberikan laptop tersebut untuk adiknya. So sweet banget ya kakak-beradik yang satu ini detikers?

Gimana detikers, setuju kan kalau banyak momen seru di Let’s Try It Out kemarin? Kamu bisa ketemu banyak peserta dari berbagai sekolah dan jadi tahu seberapa dalam pemahaman kamu tentang materi SNBT 2023. Jangan sedih kalau kamu belum sempat ikutan Let’s Try It Out kemarin, karena masih banyak event-event seru lainnya yang bisa kamu ikuti di detikEvent. Yuk check out event favoritmu sekarang!