Awas Culture Shock! Panduan Liburan ke Jepang dengan E-book detikCourse, Cuma Rp25.000

Senin, 15 Juli 2024 13:18 WIB
img-alt

Liburan ke Jepang untuk pertama kalinya bisa jadi tantangan tersendiri, terutama karena perbedaan budaya yang mencolok antara Jepang dan Indonesia. 

Sebelum pergi ke Jepang, kamu pasti ingin mendapatkan informasi lengkap tentang budaya, musim yang terbaik untuk berkunjung, serta rekomendasi makanan halal. 

Oleh karena itu, melakukan riset adalah langkah penting yang wajib dilakukan sebelum berangkat, namun mencari informasi yang akurat dan terpercaya bisa memakan waktu dan membingungkan.

Daripada bingung mencari informasi secara acak di internet, lebih baik kamu menggunakan panduan dari e-book detikCourse yang disusun langsung oleh Hiroshi Nakayama, native speaker sekaligus expert partner detikcom. 

Dengan e-book ini, kamu mendapatkan panduan lengkap liburan ke Jepang yang disesuaikan untuk kamu yang baru pertama kali berkunjung.

Apa Saja yang Ada di Dalam E-book Ini?

E-book ini mencakup semua hal yang kamu butuhkan untuk liburan ke Jepang:
1. Panduan Budaya: Memahami budaya Jepang yang unik dan berbeda dari Indonesia.
2. Rekomendasi Wisata Tersembunyi: Tempat-tempat wisata yang jarang diketahui wisatawan.
3. Tempat Ibadah: Informasi tentang tempat ibadah untuk umat Muslim.
4. Akomodasi: Pilihan akomodasi yang nyaman dan sesuai kebutuhan.

Hanya dengan Rp25.000, kamu bisa mendapatkan panduan lengkap untuk liburan ke Jepang dari orang lokal Jepang. E-book ini dijamin akan membuat pengalaman liburanmu lebih memuaskan dan bebas dari rasa khawatir. Semua informasi yang kamu butuhkan ada di satu tempat, membuat persiapan liburan menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera dapatkan e-book panduan liburan ke Jepang di detikEvent!