Solusi Jago Google Spreadsheet untuk Pekerja Kantoran dalam 2 Jam

Kamis, 12 September 2024 15:42 WIB
img-alt

 

Sadar nggak bahwa 90% pekerjaan kantor yang melibatkan data bisa diselesaikan dengan cepat dan efisien menggunakan Google Spreadsheet? Jika selama ini kamu masih bergelut dengan proses manual yang memakan waktu, sudah saatnya kamu beralih ke solusi yang lebih canggih dan efisien.

Google Spreadsheet bukan hanya sekadar alat untuk mencatat data. Dengan berbagai formula dan fungsi yang disediakan, kamu bisa menyelesaikan hampir semua pekerjaan yang berhubungan dengan data dengan lebih cepat dan akurat. Kuncinya adalah mengetahui cara menggunakan formula dan pendekatan yang tepat.

Kelas Google Spreadsheet Online di KEI Learning ini dirancang khusus untuk membantu kamu memahami dan menguasai teknik-teknik canggih dalam menggunakan Google Spreadsheet. Baik jika kamu seorang pemula atau sudah memiliki pengalaman dasar, kelas ini akan memberikan wawasan dan keterampilan baru untuk meningkatkan efisiensi kerja kamu.

Kelas ini mengangkat tema "Kerja Lebih Cepat dengan Google Sheet untuk Profesional" yang akan dipandu oleh Devy Rizka yang merupakan Coding Teacher sekaligus Expert KEI Learning. Kelas ini akan diadakan pada hari Jumat, 27 September 2024, dari pukul 19.00 hingga 21.00 WIB melalui Zoom Meeting.

Apa yang Akan Kamu Pelajari?

  • ⁠Fungsi Logika : IF, AND, OR
  • Nested IF dan IFS
  • ⁠Penanganan Kesalahan: IFERROR, ISBLANK, ISERR, ISERROR
  • Referensi Absolut
  • ⁠VLOOKUP dan HLOOKUP

Kelas ini adalah jalan pintas untuk meningkatkan keterampilan kamu dalam pengolahan data dan bekerja lebih efisien. 

Jangan lewatkan kesempatan untuk belajar langsung dari mentor berkualitas dan mendapatkan sertifikat yang dapat memperkuat CV kamu! Daftar kelasnya sekarang juga di detikevent!

Jika kamu tertarik untuk mendalami excel sebagai penunjang pekerjaan kamu dalam bidang HR, kamu dapat mengikuti kelas Excel untuk HR DI SINI!