Ikut Jakarta Night Fun Run Festival 2024, Dapat Jersey Glow In the Dark!

Jum'at, 27 September 2024 17:59 WIB
img-alt

Sudah siap untuk merasakan sensasi lari malam penuh keseruan? Jakarta Night Fun Run Festival 2024 hadir dengan tema “Let’s Fun & Run” yang akan membawa kamu ke petualangan seru melintasi keindahan malam di Symphony Of The Sea, Ancol Jakarta. 

Jadwal dan Lokasi Jakarta Night Fun Run Festival 2024

  • Tanggal: Sabtu, 2 November 2024
  • Waktu: 18.30 - 23.30 WIB
  • Lokasi: Symphony Of The Sea, Ancol Jakarta

Selain merasakan serunya lari malam, Jakarta Night Fun Run Festival 2024 juga menawarkan berbagai hal menarik lainnya. Setiap peserta yang mendaftar akan mendapatkan jersey Glow In The Dark Jakarta Night Fun Run Festival 2024 dan nomor peserta atau BIB. Kamu wajib mengenakan jersey dan BIB selama lomba, karena peserta tanpa kedua item ini akan didiskualifikasi.

Juga tersedia race pack eksklusif yang bikin pengalaman lari semakin seru. Kamu juga akan mendapatkan souvenir lainnya seperti Glow in The Dark Stick, Pouch Bag, Finisher Medal, dan lainnya.

Dan yang lebih spesial lagi, setiap pembelian tiket sudah termasuk tiket masuk Ancol! Jadi, kamu bisa menikmati keindahan Ancol sepanjang hari sebelum atau setelah acara.

Daftar sekarang di detikevent dan bersiaplah untuk malam penuh keceriaan dan jadilah bagian dari keseruan ini! See you at the starting line!