5 Resep Ide Jualan Kue ala Chef Yongki, Siap-siap Banjir Orderan!

Rabu, 21 Juni 2023 13:37 WIB
img-alt

Foodies, Cooking & Baking Class kembali hadir untuk kamu nih! Buat kamu yang lagi mencari kelas memasak bersama ahlinya langsung, acara ini cocok banget untuk kamu. Selain itu, kelas ini juga cocok banget sebagai ide untuk mengisi waktu luang ataupun refreshing setelah sibuk dengan rutinitas sehari-hari.

Tema yang diusung pada kelas kali ini adalah “5 Kue Terbaru Jualan Terlaris”, dengan beragam resep lezat seperti Onde-onde Donat, Cake Ketan Hitam, Donat Flan, Cake Marmer Kukus, dan Martabak Cake Ekonomis. Bikin ngiler banget kan?

Chef yang bakal ngajarin kamu di kelas ini juga nggak kaleng-kaleng loh detikers. Bersama Chef Yongki Gunawan yang ahli dalam dunia pastry selama 28 tahun, kamu akan diajari dengan telaten dan diberikan berbagai rahasia biar masakan kamu lebih enak!

Tertarik untuk ikutan? Yuk catat tanggalnya biar nggak lupa!

Tanggal : Sabtu, 24 Juni 2023
Waktu : 10.00
Lokasi : Yello Hotel Harmoni Jakarta

Ada promo spesial kalau kamu datangnya ramean lho detikers. Kamu bisa melakukan pembelian tiket untuk 1 orang seharga Rp 200.000 atau bisa mendaftar tiket grup yang berlaku untuk 3 orang dengan harga spesial Rp 500.000. Lebih hemat kan? Yuk buruan ajak sahabat atau orang terdekat kamu buat ikutan biar lebih hemat!

Siap seru-seruan bareng di Cooking & Baking Class? Ayo daftar detik ini juga di sini!