Puas Banget! Peserta Cooking & Baking Class Belajar 5 Menu ala Restoran dari Chef Muto

Senin, 31 Juli 2023 17:02 WIB
img-alt

Cooking & Baking Class yang berkolaborasi dengan SHARP kali ini berbeda dari kelas-kelas sebelumnya. Di acara kali ini, peserta dapat belajar 5 resep menu restoran dari Chef Muto. Dengan tema 'Menu Restoran', Chef Muto beserta adiknya, Chef Agus, membagikan 5 resep menu terkenal ala restoran. Mulai dari udang saus mayones, beef teriyaki, pizza meat lovers, juice healtynaz, hingga choco milkshake. Ngiler banget kan?

Cooking & Baking Class yang diadakan di Lotte Shopping Avenue pada Sabtu, 29 Juli 2023 ini dipenuhi oleh kehebohan peserta. Hal ini dikarenakan Chef Muto yang memamerkan atraksi pisaunya dan bahkan mengadakan game dengan meminta peserta maju ke depan untuk menangkap tomat, paprika, hingga telur yang ia lemparkan. 

Para peserta yang berhasil memenangkan game, tentu saja diberikan hadiah menarik berupa 5 voucher belanja Cocoro Life untuk 5 peserta, masing-masing senilai Rp300.000. Selain melempar bahan makanan ke peserta, Chef Muto juga menunjukkan berbagai atraksi. Salah satunya adalah atraksi juggling alat-alat masak yang dimilikinya mulai dari spatula, tempat merica, dan pisau. 

Dengan metode pengajaran yang humoris dan interaktif, para peserta jadi lebih bersemangat untuk menyimak kelas dengan serius. Puluhan peserta tampak sangat senang dan antusias melihat demo masak dari Chef Muto karena sangat heboh dan seru.

Salah satu peserta, yaitu Denies bahkan memberikan testimoni bahwa  resep-resep yang diajarkan oleh Chef Muto sangat mudah untuk ditirukan di rumah dan menu yang memang disukai anak-anak.

"Menu yang dibuat benar-benar mudah, sehari-hari yang kita masak. Dan itu akan saya coba di rumah," ucap Denise. Dirinya tertarik mencoba resep jus yang praktis serta udang mayones karena anak-anaknya menyukai kreasi seafood tersebut.

Pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh peserta juga dijawab seluruhnya oleh Chef Muto dengan penuh semangat dan diselipi candaan yang membuat penonton tertawa. Kemudian, acara ditutup dengan sesi foto bersama Chef Muto, dan pembagian makanan untuk para peserta. 

Gimana, seru kan? Jangan sedih kalau kamu belum sempat ikutan Cooking & Baking Class kali ini, karena masih banyak acara seru lainnya yang ada di detikEvent. Sampai jumpa di Cooking & Baking Class selanjutnya detikers!