Bagi-Bagi Doorprize Mixer Hingga Oven, Peserta Cooking & Baking Class Heboh!

Senin, 03 April 2023 15:19 WIB
img-alt

Mengangkat tema kue jualan Ramadan, Cooking & Baking Class yang diadakan pada Sabtu, 1 April 2023 mendapat antusiasme yang tinggi dari peserta yang hadir. Kelas ini dipandu secara langsung oleh ahli kuliner Nusantara yaitu Chef Yongki Gunawan yang membagikan 5 resep pilihannya yaitu cake marmer, cake tape kenari, kolak pisang sultan, risoles keju leleh, dan ayam goreng terasi.                                                                                                                                                                                                             

Dalam sambutannya, Chef Yongki mengajak peserta untuk banyak bereksperimen masakan Indonesia. Tujuannya tentu agar masakan Nusantara tetap lestari dan dikenal hingga mancanegara. 

"Coba bikin masakan Indonesia, jangan dibarat-baratin," ucapnya dengan senyum ramah. "Jangan sampai orang Indonesia tertinggal dari orang Thailand, Filipina, Jepang karena tidak menyukai makanan sendiri. Mereka sangat menghargai makanan lokalnya," lanjut chef Yongki.

Kelas ini memang didesain dengan kuota sangat terbatas yaitu hanya untuk 100 orang. Tujuannya agar proses penyerapan ilmu lebih optimal dan intensif. Terbukti, selama kelas peserta dapat dengan mudah menyimak dan berinteraksi langsung dengan Chef Yongki. Selain melakukan demo masak, Chef Yongki juga memberikan tips untuk mengolah kelima resep yang dibagikan sehingga dijamin anti gagal.

Puncak acara dimeriahkan dengan pembagian doorprize dari Oxone berupa loyang, knife set, mixer, dan bahkan oven! Peserta yang mendapatkan doorprize serta hadiah terlihat sangat heboh dan gembira karena dapat digunakan untuk mempercantik area dapurnya!

Kamu belum sempat ikutan kelas Cooking & Baking Class kemarin? Jangan sedih detikers, masih banyak acara seru dan hadiah yang menunggu kamu, cus daftarkan dirimu ke event-event gratis yang ada di detikEvent!